OtakuAnime & Manga

Anime Comedy Megami no Cafe Terrace Telah Mengungkap Tanggal Penayangannya

Pada hari Jum'at lewat situs resminya, adaptasi anime Megami no Cafe Terrace telah mengumumkan tanggal penayangan perdana mereka.

Pada hari Jum’at, lewat situs resminya staff untuk adaptasi anime Megami no Cafe Terrace telah memperlihatkan video promosi terbaru mereka. Selain itu staff juga sudah mengungkap seiyuu utama anime dan mengumumkan kapan anime ini akan tayang.

The Cafe Terrace and Its Goddesses merupakan manga Romance Comedy karya dari Koji Seo. Komik ini sudah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine sejak Februari 2021.

BACA JUGA:

Tanggal Pemutaran Anime The Cafe Terrace and Its Goddesses

Rencananya anime comedy ini akan tayang perdana pada 8 April 2023. Selain itu NeRiAme akan membawakan lagu tema pembuka yang berjudul Unmei Kyōdōtai!. Sedangkan Miki Sato akan membawakan lagu tema penutup yang berjudul Dramatic.

Menurut informasi dari ANN, seiyuu utama yang akan hadir di anime Megami no Cafe Terrace ini adalah:

  • Masaaki Mizunaka sebagai Hayato Kasubake
  • Azumi Waki sebagai Shiragiku Ono
  • Aya Yamane sebagai Riho Tsukishima
  • Sayumi Suzushiro sebagai Ami Tsuruga
  • Asami Seto sebagai Akane Hooji
  • Ruriko Aoki sebagai Oka Makuzawa

Sementara itu staff pembuatan anime ini adalah Satoshi Kuwabara sebagai Sutradara, lalu Keiichiro Ochi yang bertanggung jawab atas skrip seri, kemudian Masatsune Noguchi yang merancang karakter, Shu Kanematsu dan Miki Sakurai bagian musik serta Studio Tezuka Productions.

Sinopsis Anime Megami no Cafe Terrace

Sinopsis Anime Megami no Cafe Terrace
Sinopsis Anime Megami no Cafe Terrace|©Koji Seo, Studio Tezuka Productions

Ketika nenek Hayato hendak meninggal, ia berencana untuk menjual cafe kumuhnya di dekat pantai. Ia tidak menyadari kalau cafe tersebut menjadi rumah bagi lima wanita muda yang menyebut diri mereka sebagai keluarga.

Mereka berlima memutuskan dan menyakitkan nenek Hayato untuk menjaga cafe tersebut. Namun niat baik mereka tentunya tidak akan berjalan dengan mudah. Bisakah nenek Hayato bekerjasama dan mempercayakan cafe tersebut kepada lima gadis ini?


Demikianlah informasi soal tanggal pemutaran perdana anime Megami no Cafe Terrace. Setelah membaca artikel ini dan melihat video promosinya, menurut kalian apakah anime ini layak untuk ditunggu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

No Content Available
Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks