OtakuAnime & MangaOtaku List

Cantik dan Kuat, 5 Villain Wanita Terbaik di Anime One Punch Man

Halo Wibu dan Otaku, kali ini kita akan membahas villain perempuan terbaik di anime One Punch Man. Siapa saja mereka?

One Punch Man merupakan serial anime dan manga yang menceritakan tentang Superhero. Mengingat serial ini menceritakan soal Superhero, pastinya serial ini sudah memperkenalkan banyak karakter, entah itu superhero atau supervillain. Maka dari itu kali ini Dafunda ingin mengajak kalian untuk membahas villain perempuan terbaik di anime One Punch Man.

Biasanya supervillain itu dipenuhi oleh para pria, tapi ternyata bukan cuman pria saja. Banyak juga wanita yang menjadi supervillain yang tentunya tidak kalah kuat serta mengerikan dari villain pria.

BACA JUGA:

Berikut Daftar Villain Perempuan di One Punch Mah

Kira-kira siapa saja nih karakter penjahat perempuan yang ada di One Punch Man? Buat kalian yang ingin tau, kalian bisa melihat daftarnya di bawah ini.

1. Psykos

Psykos | villain perempuan One Punch Man
Psykos|©ONE, Yusuke Murata

Villain perempuan di One Punch Man yang pertama adalah Psykos. Bisa dibilang wanita yang satu ini merupakan sosok yang mengendalikan Asosiasi Monster dibelakang layar. Dari segi penampilan Psykos memang tidak seperti monster, malah ia merupakan manusia biasa.

Menurut ceritanya Psykos bisa membuat para hero kerepotan. Apalagi ketika ia bangkit kembali menjadi Psykos-Orochi, Psykos bisa menghisap sumber daya Bumi. Bukan cuman itu saja ia juga memiliki segudang kekuatan hebat, sampai-sampai banyak hero tingkat atas harus bekerjasama untuk bisa mengalahkan Psykos.

2. Do-S

Do-S | villain perempuan One Punch Man
Do-S|©ONE, Yusuke Murata

Villain perempuan di One Punch Man selanjutnya adalah Do-S. Monster yang satu ini dari segi fisik seperti manusia normal pada umumnya, tapi ketika maskernya di buka maka akan terlihat wajahnya yang begitu menyeramkan.

Selain itu ia juga merupakan musuh yang merepotkan, karena bisa mempengaruhi orang lain dengan cambuknya sehingga bisa membuat target menjadi budaknya. Do-S kalah setelah Amai Mask menghajarnya sampai terkapar dan dijebak Fubuki hingga jatuh ke jurang.

3. Mosquito Girl

Mosquito Girl | villain perempuan One Punch Man
Mosquito Girl|©ONE, Yusuke Murata

Villain perempuan di One Punch Man berikutnya adalah Mosquito Girl. Buat kalian yang sudah lupa, ia merupakan satu-satunya monster wanita dari seluruh ciptaan Genos. Ia muncul pertama kali ketika Saitama pertama kali bertemu dengan Genos.

Saat itu Genos sedang menghadapi Mosquito Girl, tapi ia malah terpojok oleh Mosquito Girl. Meskipun Mosquito Girl bisa memojokan Genos, tapi ia malah mati ditampar dengan sangat mudah oleh Saitama.

4. Maiko Plasma

Maiko Plasma
Maiko Plasma|©ONE, Yusuke Murata

Kemudian ada Maiko Plasma. Buat kalian yang sudah lupa, Mosquito Girl merupakan moster wanita yang memiliki penampilan tradisional khas perempuan Jepang lengkap dengan drum tomoe di belakang tubuhnya.

Ia bisa memanipulasi listrik yang dihasilkan dari drum tersebut. Selain memanipulasi listrik, Maiko Plasma memiliki mode terkuat yang disebut High Voltage Mode yang bisa mengeluarkan lebih banyak daya listrik.

5. Eyesight

Eyesight
Eyesight|©ONE, Yusuke Murata

Villain perempuan di One Punch Man yang terakhir adalah Eyesight. Kalau monster sebelumnya dari segi penampilan masih terbilang ok, maka beda dengan Eyesight. Monster yang satu ini memiliki bentuk dan penampilan seperti Medusa.

Lalu ia juga bisa memproduksi racun yang bisa membuat targetnya lumpuh seketika. Hal yang menarik dari Eyesight yaitu, meskipun ia sudah terkena ledakan bom bunuh diri dari salah satu robot Child Emperor, tapi ia masih bisa bertahan.


Demikianlah daftar villain perempuan di One Punch Man. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kalian lebih suka siapa, dari segi penampilan dan kekuatan? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks