Anime & MangaOtakuOtaku List

Mirip The Flash, Ini 9 Karakter Paling Cepat di One Punch Man

One Punch Man merupakan salah satu serial anime dan manga yang sangat populer, soalnya serial ini mempunyai cerita yang cukup unik, Meskipun mengambil tema soal superhero, tapi terdapat beberapa bumbu comedy. Berbicara soal One Punch Man, kali ini Dafunda Otaku akan membahas karakter paling cepat di One Punch Man.

Karakter yang akan kita bahas kali ini punya kemampuan yang bisa membuatnya bergerak dengan sangat cepat. Selain itu karakter yang akan kita bahas ini bukan cuman dari pihak pahlawan saja, tapi beberapa penjahat juga masuk.

BACA JUGA:

Berikut Karakter Paling Cepat di One Punch Man

Siapa saja karakter di One Punch Man yang bisa bergerak dengan sangat cepat? Kalau kalian ingin tau, yuk langsung kita lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Saitama

Saitama
Saitama|©ONE, Yusuke Murata

Karakter paling cepat pertama di One Punch Man adalah Saitama. Pria yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial One Punch Man, terus ia juga merupakan pahlawan super yang sangat overpower.

Selected for you
Licin Mengkilat, Inilah 10 Karakter Gemes Berkepala Botak di Anime!

Saitama bisa mengalahkan musuhnya dengan satu kali pukul saja. Meski begitu ia jarang muncul dan tingkahnya selalu konyol. Selain punya kekuatan penghancur yang luar biasa, Saitama bisa bergerak dengan sangat cepat.

2. Blast

Blast | karakter paling cepat di One Punch Man
Blast|©ONE, Yusuke Murata

Karakter paling cepat di One Punch Man selanjutnya adalah Blast. Seperti yang kita ketahui, karakter yang satu ini merupakan superhero dengan peringkat pertama. Sebagai supehero yang memegang peringkat pertama tentunya kekuatan Blast sangat besar.

Hal ini terbukti bagaimana Blast terkenal pernah mengalahkan monster yang sangat kuat. Terlepas dari kekuatan yang ia miliki, Blast ini sangat cepat, hal ini dibuktikan dengan cerita dimana Blast berhasil mengalahkan kepala desa Ninja, tempat Flashy Flash berasal.

3. Cosmic Garou

Cosmic Garou | karakter paling cepat di One Punch Man
Cosmic Garou|©ONE, Yusuke Murata

Karakter paling cepat di One Punch Man berikutnya adalah Cosmic Garou. Karakter yang satu ini merupakan monster yang dimana Garou mendapat kekuatan dari God. Garou yang belum mendapat kekuatan dari God saja sudah sangat luar biasa.

Ditambah dengan Garou yang kini mendapat kekuatan dari God dan berubah jadi Cosmic Garou, ia jadi semakin lebih kuat. Buktinya Cosmic Garou mampu mengimbangi kekuatan dan kecepatan Saitama, meskipun pada akhirnya Saitama masih lebih unggul.

4. Boros

Boros
Boros|©ONE, Yusuke Murata

Kemudian ada Boros. Karakter yang satu ini merupakan seorang alien dari tempat yang sangat jauh. Ia sengaja datang ke Bumi untuk memenuhi Ramalan yang ia dapatkan, ramalan tersebut berisikan tentang Boros yang akan bertarung dengan superhero paling kuat di Bumi.

Selected for you
6 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Penampilannya

Memang benar, Boros akhirnya berhadapan dengan Saitama, setelah banyak pahlawan super yang tidak bisa menandingin Boros. Tentunya Boros ini cukup memberikan perlawanan kepada Saitama, tapi sayangnya Boros tidak bisa bertahan lama seperti Cosmic Garou.

5. Flashy Flash

Flashy Flash | karakter paling cepat di One Punch Man
Flashy Flash|©ONE, Yusuke Murata

Karakter paling cepat di One Punch Man selanjutnya yaitu Flashy Flash. Sama seperti Saitama dan Blast, Flashy Flash ini merupakan seorang superhero. Menurut ceritanya Flashy Flash ini berasal dari desa Ninja yang semuanya fokus kepada kecepatan.

Oleh karena itu Flash Flash ini unggul dalam kecepatan, dan kecepatan itulah yang membantu Flashy Flash menjadi seorang superhero rank S. Tapi sayangnya kecepatan yang ia miliki masih kalah dari Saitama atau Blast.

6. Silver Fang

Silver Fang
Silver Fang|©ONE, Yusuke Murata

Karakter paling cepat di One Punch Man berikutnya yaitu Silver Fang. Sama seperti Flashy Flash, kakek tua yang satu ini merupakan superhero rank S, meskipun Bang ini sudah tua, tapi kekuatan dan kecepatan yang ia miliki masih luar biasa.

Kecepatan Silver Fang tidak secepat Flashy Flash, tapi karena pengalaman, kekuatan dan kecepatan yang ia miliki, membuatnya memiliki peringkat yang lebih tinggi dari Flashy Flsh.

7. Speed-O-Sound Sonic

Speed O Sound Sonic | karakter paling cepat di One Punch Man
Speed O Sound Sonic|©ONE, Yusuke Murata

Kemudian ada Speed-O-Sound Sonic. Sama seperti Flashy Flash, ia merupakan seorang Ninja yang berasal dari desa Ninja. Sesuai dengan namanya Sonic memiliki kecepatan yang dengan kecepatan suara.

Selected for you
10 Karakter Anime Rakus Yang Hobi Makan

Meskipun Sonic ini bergerak seperti kecepatan suara, tapi kemampuan yang ia miliki masih berada di bawah Flashy Flash. Tentunya hal ini cukup wajar mengingat Sonic ini juniornya Flashy Flash.

8. Atomic Samurai

Atomic Samurai
Atomic Samurai|©ONE, Yusuke Murata

Karakter paling cepat di One Punch Man selanjutnya adalah Atomic Samurai. Pria yang memiliki penampilan seperti seorang Ronin ini merupakan seorang pendekar pedang yang berprofesi sebagai superhero.

Atomic Samurai ini terkenal dengan kecepatan memotongnya yang luar biasa. Hal ini terbukti bagaimana ia bisa menebas monster dengan sangat cepat sampai menjadi potongan kecil. Meski begitu sayangnya Atomic Samurai ini cukup sombong.

9. Genos

Genos
Genos|©ONE, Yusuke Murata

Karakter paling cepat di One Punch Man yang terakhir adalah Genos. Karakter yang satu ini merupakan seorang cyborg yang menjadi murid Saitama, bukan cuman itu saja ia juga superhero peringkat S sama seperti karakter sebelumnya.

Sebagai seorang cyborg tentunya Genos ini memiliki banyak senjata canggih di dalam tubuhnya. Buka cuman itu saja, ia juga memiliki alat yang bisa membuatnya bergerak dengan sangat cepat.


Demikianlah daftar karakter paling cepat di One Punch Man. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui siapa saja karakter tersebut, kira-kira nih menurut kalian siapa yang paling cepat? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications