kali ini kami tidak hanya mendapatkan Satu Informasi Mengenai seri Masamune-kun no Revenge, melainkan banyak hal. Diantaranya Jadwal Tayang Masamune-kun no Revenge dan berbagai detil lainnya.

anime-masamune-kun-no-revenge-preview

Jadwal Tayang Anime Masamune-kun no Revenge

Sebagai awalan, kami akan bagikan tanggal tayang adaptasi anime Masamune-kun’s Revenge. Bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan anime ini kami harap untuk mampu bertahan beberapa bulan Lagi. Atau lebih tepatnya seri ini baru muncul di layar kaca Pada Bulan Januari 2017 mendatang.

Catat baik-baik waktu tayang nya, yaitu Bulan Januari 2017 Mendatang ya. Siapkan diri kalian di waktu yang di maksud.

Staf yang Mengerjakan Masamune-kun’s Revenge

Selain mengumumkan Jadwal Tayang, Informasi lain berupa Staf juga diumumkan. Anime ini akan dikerjakan di Studio Silver Link yang dikenal punya keahlian khusus di bidang Slice of Life. Jadi kualitasnya tidak perlu kita ragukan lagi kawan. Staf-staf yang akan mengerjakan anime ini adalah mereka yang kami sebut dibawah:

  • Ide Orisinal: Hazuki Takeoka, Tiv
  • Sutradara: Minato Mirai
  • Penulis Naskah: Michiko Yokote
  • Desainer Karakter: Yuki Sawairi
  • Pengarah Suara: Toshiki Kameyama
  • Produksi Musik: Lantis
  • Studio: SILVER LINK
JANGAN LEWATKAN
Seri Masamune-kun no Revenge Memperlihatkan Preview Video Pertamanya

Sinopsis Masamune-kun No Revenge

Beralih ke Sinopsis Masamune-kun no Revenge, mengisahkan tentang Masamune Makabe yang sejak kecil di bully oleh gadis kaya dan cantik, Aki Adagaki. Gadis tersebut bahkan menamainya “Buta (Terjemahan: Babi)” karena dia gendut. Tidak terima di ejek selalu, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berubah menjadi pria ganteng. Hal ini dilakukannya untuk membalas dendam dengan aki.

Dengan bantuan Maid Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya dengan aki. Tapi ada niatan tersembunyi di balik semuanya, dia akan menghancurkan hati Aki disaat waktunya tepat. Namun lama kelamaan dia mulai mempertanyakan tujuan utama dari rencana jahatnya tersebut. Dia bingung apakah mewujudkan rencana tersebut adalah hal yang di inginkan nya.

JANGAN LEWATKAN
Seri Masamune-kun no Revenge Memperlihatkan Preview Video Pertamanya

Entah bagaimana semuanya terlihat salah. Tapi di sinilah Letak keindahan kisah Komedi Romantis. Bagi kalian yang sudah lama menantikan adaptasi anime Komedi romantis satu sudah boleh bernafas lega, Tinggal menunggu tanggal mainnya saja. Jangan lupa berikan pendapat kamu melalui kolom komentar ya.

Sumber: Yaraon!

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.