Entahlah apa yang terjadi dengan dunia Manga, Kemarin saja baru seri Berserk dan Silver Spoon dikabarkan mengalami Hiatus (Berhenti sementara). Sekarang Giliran Manga “Giant Killing” karangan Masaya Tsunamoto dan Tsujitomo yang Hiatus.

Informasi ini disemat dalam Majalah manga mingguan Morning edisi ke-43 Pada hari Rabu kemarin. Manga bertema Olahraga itu harus diberhentikan sementara tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.

Giant Killing pertama kali terbit pada majalah manga mingguan Morning pada tahun 2007 lalu. Seri ini juga telah diangkat menjadi serial anime sebanyak 26 Episode oleh Studio DEEN pada tahun 2010 silam.

Sinopsis Giant Killing

giant-killing-season-2-mungkin

Giant Killing mengisahkan sebuah Klub sepakbola bernama East Tokyo United (E.T.U yang berusaha keras untuk bertahan di liga papan atas Jepang. Untuk memuluskan rencana bertahan atau kalau mungkin menjuarai liga tersebut, ETU merekrut pelatih yang sebelumnya pemain di klub bernama Tatsumi takeshi. Takeshi yang sebelumnya telah melatih di Inggris ini meninggalkan ETU tanpa kabar apapun sebelumnya, tapi dia membuktikan diri sebagai pelatih hebat dengan menjuarai salah satu Ajang di Inggris.

Semoga saja manga ini Hiatus tidak lama, saya sendiri merupakan penggemar seri ini dan berharap bisa membacanya tiap minggu. Apalagi kalau ada kabar mengenai AnimeĀ Giant Killing Season 2. Bagaimana dengan kalian?

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • Hamzah Jundullah

    Oh nooooooooo

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    SABAR BRAY :v