Setelah sempat simpang siur dan terkenal troll ala gintama, akhirnya Adaptasi Live-action Gintama sudah bisa di pastikan akan dibuat. Yah, Memang kalau bicara Gintama kita harus bersabar untuk setiap kemungkinan yang ada. Mulai dari Penipuan level tinggi hingga membalikkan Fakta yang menjadi-jadi harus kita hadapi.

Sebelum mencapai kata sepakat, pertama Dafunda #Otaku ingin mengajak kalian melihat kebelakang mengenai Rumor dan Informasi resmi tentang Adaptasi Gintama Live-action Berikut.

Gintama Live-action Dirumorkan akan di buat menggunakan Aktor Oguri Shun

Live-action Gintama

Adaptasi live-action Gintama Pertama kali muncul dengan membawa nama Oguri Shin sebagai salah satu aktornya, sontak pengumuman ini langsung menuai kontraversi. Ada yang menyambutnya dengan hangat dan ada juga yang memandang sebelah mata karena tidak setuju dibuat versi Nyatanya. (Selengkapnya: Gintama Live-action diumumkan)

JANGAN LEWATKAN
Bahkan Pengarang 'Gintama' Tidak Tahu pasti Kapan Manga Buatannya TAMAT

Selang beberapa hari adaptasi Live-action Gintama Langsung di cap Hoax

Gintama Live-action Troll

Setelah beberapa hari dirumorkan dan menjadi Hype tersendiri di Dunia maya, Sebuah Kicauan di Twitter menjad titik balik Rumor ini dipatahkan kepatenannya. Salah seorang penggemar yang kerap memberikan Kicauan seputar Gintama bertanya kepada Pihak Resmi Manga karangan Sorachi Hideaki tersebut. Dan dia mengklaim bahwa Gintama Live-action hanya Hoax saja. (Selengkapnya: Gintama Live-action Hanya Kebohongan Semata)

Majalah Shonen Jump Tempat Gintama diterbitkan Mengkonfirmasi Keberadaan Film Live Action Gintama

Kemunculan Situs Resmi yang di daftarkan Warner Bros Tanggal 24 Juni lalu membuat netizen bertanya-tanya adap apa gerangan, Tapi saat itu banyak orang berpendapat Kisah Yorozuya dan kawan-kawan ini kembali mendapatkan Film Layar Lebar berikutnya. Sayangnya situs dengan domain “GinTama-Film.com” tersebut masih belum bisa di akses sampai sekarang.

JANGAN LEWATKAN
Anime Gintama memperlihatkan Poster terbarunya

Hingga akhirnya kita bisa mendapatkan kepastian, melalui informasi terbaru dari tempat Gintama terbit. majalah Shonen Jump mengumumkan kalau Gintama live-action benar-benar dibuat dan terlebih lagi Oguri Shun yang terkenal lewat Crows Zero akan membintangi Sakata Gintoki

Akan tetapi bagi para Penggemar yang berharap si Tomokazu Sugita di beri peran sebagai Gintoki sepertinya harus mengelus dada. karena Si Aktor kawakan yang pernah Membintangi Genji dalam Crows Zero itu telah di konfirmasi memerankannya.

Informasi lain yang bisa kita dapatkan adalah Yuuichi Fukuda yang di percaya menyutradarai Film aksi nyata ini dan dia juga yang akan bertanggung jawab menulis Naskah nya. Sebagai salah seorang penggemar berat Gintama Penulis hanya menginginkan satu hal, Semoga saja Gintama Live-action bukanlah film Low Budget. Ditambah lagi para Staf produksi tidak punya Niat Murni untuk membuatnya. Sehingga Menjadi Mimpi Buruk seperti Shingeki no Kyojin. Bagaimana Menurut kalian?

JANGAN LEWATKAN
Adaptasi Live-action Gintama Cuma Kebohongan Belaka
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.