Trailer Drama Televisi Live-Action Gintama Ungkap Masa Lalu dari Sougo Okita

in ,

Baru saja, Layanan dTV Docomo mulai streaming sebuah Live-action Gintama pada Rabu lalu. Live action ini bukanlah bagian dari Film Live action dari Gintama yang akan tayang di bioskop. Melainkan sebuah Drama Televisi Gintama yang berjumlah 3 episode.

Trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema yang berjudul  “UNDECIDED” oleh UVERworld, lagu tema yang sama dengan film live-action. Situs resmi acara tersebut juga meluncurkan visual baru.

Trailer Drama Televisi Live action  Gintama ungkap masa lalu dari Sougo Okita

Poster Visual Drama Gintama

Selain itu, Drama tersebut akan mengambil cerita “Mitsuba Arc” dari manga asli Hideaki Sorachi. Kii Kitano akan bermain sebagai Mitsuba (gambar di bawah). Serial ini akan menggambarkan masa lalu yang kacau antara Sougo dan Hijikata, dan cinta tragis antara Mitsuba dan Hijikata.

Kii Kitano akan bermain sebagai Mitsuba

Layanan streaming dTV Docomo akan menayangkan serial ini pada tengah malam pada tanggal 15 Juli. Acara ini akan memiliki tiga episode yang semuanya akan diluncurkan bersamaan. Kemungkinan pasti Drama tersebut akan rilis terlebih dahulu di internet sebelum Film Live action Gintama yang akan kick-off di bioskop jepang pada tanggal 14 juli nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Baik, Namun Mereka Terpaksa Bertindak Kejam