Ultraman Pertama Era Reiwa Ini Akan Dirilis Tanggal 6 Juli

in

Dafunda OtakuTsuburaya Productions telah mengumumkan banyak info dan visual terbaru dari Ultraman Taiga pada tanggal 18 April, mereka mengatakan, seri Ultraman terbaru ini akan memulai debut pertamanya di Era Reiwa. Banyak orang mengatakan bahwa, seri ini adalah serial Tltraman Reiwa.

Serial ini sendiri akan tetap menjadi bagian dari era “New Generations Herores” yang dimana sudah berlangsung sejak tahun 2013 lalu dan ditayangkan bersamaan dengan serial Ultraman Ginga. Selain itu, mereka juga memposting sebuah poster yang dapat kamu lihat dibawah ini:

Poster Ultraman
Poster Ultraman Reiwa

Sama seperti Ultraman R/B (2018) yang dibintangi lebih dari satu Ultraman, Ultraman Taiga ini juga melakukan hal yang sama, perbedaannya hanyalah 1 karakter, dimana Ultraman R/B (2018) memiliki 2 karakter Ultraman, sedangkan Ultraman Taiga memiliki tiga karakter Ultraman, namun, inang manusianya berkurang menjadi satu.

JANGAN LEWATKAN •
Harus Tonton, Inilah Trailer Perdana Ultraman Taiga!

Karakter di serial ini sendiri adalah Ultraman Taiga, Ultraman Titas, Ultraman Fuma, dan Hiroyuki Kudo memerankan Yuki Inoue. Antagonis di serial ini adalah musuh yang sangat kuat bisa dibilang 3 banding satu tidaklah sulit untuk dia taklukan, dia bernama Ultraman Tregear.

Tidak sabar untuk menonton serial yang favorit semua orang ini? Tenang, Ultraman Taiga ini nantinya akan tayang di stasiun televisi TV Tokyo pada tanggal 6 Juli mendatang.