Sekuel Anime Violet Evergarden Side Story akan Ditayangkan di Jerman

in ,
Violet Evergarden Side Story

Hari Selasa kemarin, situs The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jido Shuki Ningyo, yaitu cerita sampingan seri Violet Evergarden akan berlanjut dengan pemutaran perdana negara tempat Violet diceritakan sedang berada yaitu di Jerman.

Penayangan akan mulai di Konvensi AnimagiC di Mannheim, Jerman yang berlangsung pada 3 dan 4 Agustus tahun ini. AnimagiC mengkonfirmasi penayangan film ini atas permintaan langsung dari studio.

Konvensi tersebut juga mengundang tamu dari Kyoto Animation dan staf produksi Violet Evergarden untuk hadir pada saat penayangan film anime. Undangan lainnya termasuk untuk sutradara Taichi Ishidate, produser Shinichiro Hatta, pengisi suara Violet yaitu Yui Ishikawa serta penyanyi lagu tema TRUE dan Aira Yuki.

Kyoto Animation Kebakaran By Dafunda Otaku 1

The Hollywood Reporter juga mengumumkan kalau Ishidate dan Hatta tidak akan menghadiri kebaktian lagi, namun produser musik Shigeru Saito yang akan hadir. Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jido Shuki Ningyo sebelumnya juga telah diumumkan akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang dari 6-19 September.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Violet Evergarden, Project baru KyoAni yang siap Bikin kamu Baper

Haruka Fujita akan kembali sebagai sutradara sekuel ini bersama studio produksi Kyoto Animation. Sayangnya kebakaran yang menimpa Gedung Studio 1 Kyoto Animation beberapa hari lalu membuat belum jelas apakah sekuel anime dan film ini masih akan tayang di tanggal yang sudah dijadwalkan tersebut.

Bangunan Studio 1 Kyoto Animation sendiri mengalami kebakaran pada 18 Juli lalu, dan nahasnya menewaskan 34 orang dan melukai 34 lainnya. Kyoto Animation baru-baru ini juga membuka akun untuk menerima Donasi untuk keluarga para korban, serta untuk pembangunan gedung studio kembali.



Sumber: ANN