Apakah kalian telah menonton Episode terbaru dari Anime Hype Berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu? Dimana si pemeran utama yaitu Subaru harus menghadapi cobaan baru yang kami rasa sangatlah berat. Lalu muncul lah sebuah Visual baru di akun twitter resminya dengan Subaru dan Rem sebagai karakter yang muncul.

Visual terbaru tersebut memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan terjadi dengan Subaru dan musuh yang harus dia hadapi selanjutnya.

Sebelum membaca Artikel ini lebih lanjut kami ingin memberikan peringatan bagi yang tidak suka hal berbau Spoiler, segera tinggalkan post ini dan carilah informasi lain saja. Karena mungkin Visual berikut berisi Spoiler Re:Zero episode 16 dan seterusnya. Tentu kalian menyadari bahwa semakin lama Kisah penderitaan Subaru semakin menjadi-jadi dan emosi kita sebagai penonton semakin di aduk-aduk bukan? jika di beri Spoiler pastinya rasa penasaran sudah terjawab sehingga timbul rasa malas untuk mengikuti kisahnya. Bagi yang tidak masalah dengan itu mari kita lanjut!

JANGAN LEWATKAN
Waw! China Sensor Habis-Habisan Adegan Kekerasan dalam Anime Re:Zero

Inilah dia Visual terbaru dari Anime Re:Zero yang di unggah oleh akun Twitter resmi mereka, Tampak Subaru yang sedang menggendong Rem berjalan menghampiri seseorang yang ada di depannya. Siapakah itu? tidak lain adalah Emilia-tan sendiri.

Re Zero Episode 16 New Visual

Banyak Spekulasi Liar di dunia maya mengatakan bahwa musuh Subaru selanjutnya adalah Puck. Kalian tahu? hewan Roh kecil yang mengikat kontrak dengan Emilia. Kemungkinan besar Puck telah mengetahui kekuatannya dan membunuh subaru untuk menyelamatkan Tuannya. Ada spekulasi lain yang mengatakan bahwa kepala Subaru putus dari badannnya karena ulah Paus Putih.

Kira-kira seperti itulah gambarannya, benar atau tidaknya kita tunggu minggu depan. Seperti apakah Penderitaan yang harus di hadapi oleh Subaru? Secara dia hanya Anak sekolahan yang terjebak di dunia lain tanpa mengetahui apapun. Bagaimana menurut kalian? Ketahui Lebih Banyak tentang Re:Zero

JANGAN LEWATKAN
Light Novel Re:Zero Terjual Lebih dari 1 Juta Eksemplar

sumber: Crunchyroll

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.