SAO Ordinal Scale Visual Perdana (2)
in ,

Visual dan Desain Karakter ‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Bergaya dinamis

Sebelumnya saya telah menginformasikan tentang Jadwal Tayang SAO Ordinal Scale, Kali ini sebuah Visual baru dan juga desain karakter muncul yang akhirnya memberikan informasi tidak langsung yang bermakna.

SAO Ordinal Scale Visual Perdana

Dalam Visual di atas kamu dapat melihat Asuna yang tampak kebingungan, saya masih kurang paham mengapa Asuna membuat ekspresi seperti itu. Lalu Kirito? seperti Visual sebelumnya, ekspresinya sama saja.

Lalu Persoalan desain karakter terbarunya, bagaimana? cukup dinamis bukan? sebelumnnya Kostum yang di pakai Karakter Kirito dan Para Harem (+ Waifu tersembunyi, Klein) memakai banyak aksesori dan punya ciri khas masing – masing. Namun sekarang semuanya tampak sama, yang membedakan hanyalah warna baju dan juga Sedikit sana – sini.

SAO Ordinal Scale Desain 01

SAO Ordinal Scale Desain 02

 

 

Selain Visual terbaru dan juga Desain karakter Kirito, Asuna, Klein, dan lainnya. masih banyak informasi lain yang harus kita kuras bersama. Saya harap satu hal, semoga saja Movie SAO Ordinal Scale ini punya bobot cerita yang menarik dan bagus. Setidaknya hampir menyamai SAO Season 1 yang menegangkan.

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community