Movie Seishun Buta Yarou Tampilkan Visual dan Teaser Terbaru

in ,

Dafunda Otaku – Ada berita terbaru yang hadir dari film Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of Dreaming Girl the Movie) nih. Film tersebut diadaptasi dari novel karya Hajime Kamoshida yang baru saja meluncurkan video teaser terbarunya untuk film tersebut.

Movie Seishun Buta Yarou Luncurkan Visual Terbaru dan Teaser
Visual Movie Seishun Buta Yarou

Pengumuman ini sendiri dilansir dari situs resmi dan akun Twitternya pada tanggal 20 April. Teaser yang dapat kamu lihat dibawah ini memulai debutnya selama tayangan film “Pre-Opening Special Program” dan ditayangkan secara streaming. Video teaser itu sendiri adalah cuplikan aktual tambahan (footage).

Tidak hanya meluncurkan video teaser, mereka juga meluncurkan sebuah visual ketiga untuk film anime ini loh. Visual ini sendiri menampilkan Sakuta menjadi Snowman dan berada di antara Shoko dan Mai. Akhirnya, anime ini mengeluarkan sebuah film, karena menurut saya ending dari animenya nanggung, makanya akan sangat bagus bila anime ini mendapatkan adaptasi film.

Bunny

Film Seishun Buta Yaroi ini sendiri nantinya akan dibuka di Jepang pada tanggal 1 5 Juni mendatang. Sedangkan penjualan untuk putaran kedua yang dilakukan secara spesial akan dimulai pada tanggal 27 April, dengan bonus file folder eksklusif dengan ukuran A4.