Kang Fetish Bersiap, Anime Miru Tights Akan Rilis Secara Internasional Via Youtube!

in ,
Seiyuu Miru Tights Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Salah satu anime yang dinantikan kaum-kaum pencari Fanservice berjudul Miru Tights akan segera rilis di salah satu Platform yang aku yakin sudah tak asing lagi bagi kalian.

Miru Tights Akan Rilis di Youtube

Yep, Platform yang dimaksud tadi adalah Youtube. Pengumuman tentang perilisannya di Youtube itu sendiri datang langsung dari pihak pengelola proyek. Untuk perilisan secara resmi, jadwal tayang Miru Tights adalah di bulan Mei nanti. Informasi tersebut ditulis langsung via PV di situs resminya.

Pengumuman yang dimaksud dirilis bersamaan dengan video promosi terbarunya di hari Jum’at lalu. Seperti apa, tonton cuplikannya berikut:

Dari video berdurasi 85 detik diatas tadi, kita bisa melihat kalau perilisan secara internasional anime ini selain di Jepang akan segera hadir.

Bersamaan dengan di Jepang, secara internasional dengan disertai terjemahan Inggris dan Mandarin, anime Fetish Stocking ini akan mulai bisa ditonton tepat 11 Mei mendatang di tahun 2019 ini.

Studio TRUSS dan Yokohama Animation Lab akan bekerja sama dalam pengerjaan proyek anime ini. Yuuki Ogawa sendiri akan bertanggung jawab sebagai Sutradara anime ini.

Bagi yang sudah pengen nonton, ya kalian cuman bisa sabar. Setidaknya beberapa waktu lagi. Ada tanggapan terkait topik dari Miru Tights akan rilis di Youtube ini? Tulis via kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi