Alamat Situs Ganool.com Terbaru dan Cara Download Film-nya

in ,
Alamat Ganool Terbaru 2019

Siapa sih yang tidak tahu dengan situs download film terbaik satu ini? bagi yang suka download film gratis tentu sudah tidak asing lagi dengan situs tempat download film ini.

Situs download film terbaik ini bisa dijuluki sebagai situs legend yang setia menghadirkan film-film terbaik mancanegara atau film Indonesia terbaru.

Bagi yang suka download film di Ganool.com tentu merasa situs ini selalu ganti-ganti domain. Jadi kamu tentu kesulitan saat mencari situs ganool terbaru. Jadi kali ini Dafunda Tekno akan memberikan alamat ganool terbaru beserta cara downloadnya.

BACA JUGA:

Apa Situs Ganool.com?

Ganool.com mulai dikenal banyak orang sehingga populer sejak tahun 2009 lalu. Ganool adalah salah satu website download film yang fokus menyediakan link download dari film-film bajakan yang baru saja tayang di bioskop.

Selain menyediakan konten film, Ganool juga ikut andil dalam menyediakan konten lain seperti anime, manga, dan permainan alias game yang tidak sebanyak konten video yang dimilikinya.

Berkat kepopulerannya, situs Ganool.com selalu dikunjungi dengan memporoleh trafik bulanan yang sangat besar, apalagi termasuk ke dalam situs streaming film.

Cara Download Film Ganool

Saat mulai ada aturan Internet Positif berlaku, Ganool.com adalah salah satu situs yang ikut bermasalah di Indonesia dan harus diblokir.

Jadi tidak heran jika situs ini selalu gonta-ganti domain setiap diblokir. Lalu apa sebab Ganool selalu diblokir?

Jika kamu suka dengan anime dan bingung gimana cara downloadnya, Dafunda Tekno juga sudah sediakan caranya berikut ini.

Penyebab Situs Download Film Ganool.com Diblokir dan Ganti-ganti Domain

Tidak hanya karena peraturan mengenai Internet Positif saja membuat Ganool harus rela diblokir dan selalu untuk ganti domain dari waktu ke waktu.

Jika dilihat ada beberapa kemungkinan kenapa situs download Ganool.com sering kena blokir, diantaranya:

1. Melanggar Hak Cipta Orang Lain

Penyebab pertama kenapa Ganool.com dan situs sejenisnya sering diblokir adalah berkaitan dengan hak cipta, di mana hal ini memang seharusnya dihargai oleh siapa saja.

Meski hanya sebagai penyebar dan bukan pembuat video secara langsung, tetap saja Ganool.com memiliki peran dalam membagikan konten secara ilegal ke publik.

Lebih mudahnya coba kamu bayangkan jika hasil karya atau ide kamu sendiri di copy-paste sama persis oleh orang lain, tanpa ada kredit bahwa itu adalah hasil dari karya kamu.

Pasti kamu tidak menerima semua hal tersebut dilakukan, bahkan kamu akan menuntut ke ranah hukum pastinya.

2. Tersedia Konten Ilegal dan Terlarang

Mungkin sebagian dari konten di Ganool menyediakan konten terlarang, apalagi konten yang ilegal. Seperti film bajakan yang tidak resmi dan meminta izin langsung dari pembuat film.

Apalagi situs download ini sangat ramai dengan iklan, yang menampilkan iklan berbau dengan perjudian. Jelas hal tersebut tidak diperbolehkan khususnya di Indonesia.

3. Merugikan Pihak Bioskop dan Sineas Film

Pada dasarnya hadir situs Ganool.com dan situs sejenisnya bakal membuat ada pihak yang dirugikan yang sangat besar kepada pihak sineas dan pembuat film, serta pemilik bioskop.

Coba bayangkan saja misalkan selang beberapa hari penayangan, Ganool sudah menghadirkan film terbaru yang tayang di bioskop walaupun kualitasnya belum begitu bagus.

Namun tetap saja banyak orang tertarik untuk men-download dan streaming saja, dari pada harus pergi ke bioskop dan menghabiskan uang hanya untuk nonton film.

BONUS:

Berikut ini Alamat Baru Situs Ganool.com (Update 2019)

Selama Ganool.com kena blokir, situs ini sudah beberapa kali mengubah alamat situsnya untuk bisa diakses terus.

Jadi jangan heran saat mengunjungi situs Ganool dan domain lama akan terlihat tulisan berupa expired atau tidak bisa dikunjungi lagi. Berikut adalah beberapa domain alternatif Ganool yang pernah dipakai antara lain:

  • Ganool.my.id
  • Ganool.ag
  • Ganool.video
  • Ganool.de
  • Ganool.li
  • Ganool.ee
  • Ganol.ru, dan masih banyak lainnya.
Situs Ganool Terbaru 2019

Jadi bagi kamu yang ingin download film di Ganool sekarang kamu bisa kunjungi situs Ganol.si (https://ganol.si/) atau melalui situs DuniaFilm21 (https://duniafilm21/ganool/).

Kedua situs di atas memiliki tampilan website yang sederhana sehingga sangat memudahkan untuk bisa download film favorit kamu.

Nah jika kamu belum tahu cara download film di Ganool.com, kamu bisa membaca ulasannya melalui tautan di bawah ini.


Itulah alamat situs Ganool.com terbaru, jika sewaktu-waktu situs ganool diblokir, kamu bisa langsung tanyakan dikolom komentar di bawah artikel ini. Nanti Dafunda Tekno akan segera memberikan solusi yang terbaik untuk kamu.

Tinggalkan Balasan