TeknoTutorial Tekno

Cara Download Drama Korea Lengkap dengan Subtitle Indonesia Lewat Dramaindo, Gampang Banget!

Saat ini banyak sekali orang Indonesia yang suka dengan Korea, terutama sekali bagi anak milenial. Mulai dari makanannya, musiknya, hingga drama Korea. Salah satu situs paling populer adalah Dramaindo.

Nah bagi yang tidak mengerti bahasa Korea, nonton drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia tentu akan sangat asyik bukan? Namun ada juga yang belum tahu cara download drama Korea lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sehingga kebanyakan dari mereka hanya bisa meminta-minta file kepada teman atau hanya bisa menonton lewat YouTube saja. Kamu juga perlu tahu beberapa rekomendasi tempat download drama Korea terbaik dan terbaru 2019 melalui tautan berikut ini.

Nah kali ini Dafunda Tekno akan membagikan cara download drama Korea di Dramaindo lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia lewat laptop atau HP Android dengan sangat mudah.

Selected for you
Cara Download Anime di Samehadaku lewat HP Android

BACA JUGA:

Cara Download Drama Korea di Dramaindo Lewat Laptop dan HP


Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Cara download film Korea di Dramaindo dengan laptop atau HP ini kamu tidak harus menginstall aplikasi apapun. Cukup ikuti beberapa langkah berikut kamu sudah bisa download film Korea terbaik sepanjang masa.

  1. Buka browser apa saja yang ada di laptop/PC kamu atau menggunakan HP Android

    lalu ketikkan pada tab browser ‘dramaindo‘ atau klik DISINI supaya lebih mudah. Nah pada tutorial cara download drama Korea kali ini, Dafunda Tekno ingin download drama Korea The World of the Married. Kamu juga bisa download drama crash landing on you yang sedang hype saat ini.
    Cara Download Drama Korea The World Of The Married

  2. Pilih judul drama yang terbaik sesuai dengan keinginan kamu.

    Kamu bisa mencari judul drama Korea terbaik lainnya melalui tombol Search yang berada di sebelah pojok kanan atas. Jika sudah menemukan drama Korea yang ingin kamu download. Sekarang scroll ke bawah dan pilih salah satu episode serta link alternatif download. Di sini Dafunda Tekno memilih GDrive, karena sudah menjamin kecepatan download stabil dan cepat.
    Downlaod Drama Korea The World Of The Married

  3. Download drama korea The World of Married

    Setelah memilih kualitas di atas, selain men-download kamu juga bisa streaming langsung drama Korea-nya. Nah jika ingin download, klik pada tombol ikon Download seperti gambar di bawah ini.
    Tutorial Download Drama Korea The World Of Married

  4. Download melalui Google Drive

    Selanjutnya untuk melanjutkan proses downloadnya, kamu tinggal klik di bagian ‘Tetap download‘ seperti gambar di bawah ini.
    Drama Korea The World Of Married

  5. Proses download drama Korea di Dramaindo

    Nah bagi yang memiliki IDM, bakal terdeteksi secara otomatis dan tinggal klik pada tombol download untuk memulai proses Download. Lamanya proses download tergantung besarnya kapasitas film yang kamu download. Selain itu juga kecepatan dari akses internet yang sedang kamu gunakan untuk downlaod.
    Tutorial Cara Download Drama Korea Terbaru

Selected for you
Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome PC

Bagi kamu yang belum menggunakan IDM (internet download manager) tentu bakal lambat saat proses downloadnya bukan? Nah jika kamu belum tahu cara install IDM di laptop atau PC. Kamu bisa lihat caranya melalui tautan di bawah ini.

Itulah cara download drama Korea di dramaindo yang sangat mudah. Mulai sekarang kamu sudah bisa mengoleksi berbagai judul drama Korea terbaik sepanjang masa di laptop dan HP kamu.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications