5 Aplikasi Slow Motion Untuk Smartphone Terbaik 2020 se-Level Iphone 11

in ,
Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Tahun 2020

Tidak semua Hp punya fitur Slow motion atau sering disebut “gerak lambat” di kamera bawaannya. Dilihat dari hasil slow motion sendiri, siapa sih yang tidak tergiur dengan fitur yang satu ini?.

Tapi tenang saja, Dafunda Tekno merekomendasikan beberapa aplikasi buat kamu agar bisa membuat video slow motion. Kamu bisa mengunduh aplikasi slow motion untuk smartphone yang tersedia di Google Play Store ataupun App Store bagi pengguna iOS.

Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Tahun 2020

Efek slow motion berguna untuk memperlambat video yang kamu rekam sehingga kamu dapat melihat video dengan lebih detail yang sebelumnya.

Nah untuk kegunaan nya sendiri, video slowmo sendiri berguna untuk membuat insta story kamu sangat keren tentunya dan berpengaruh terhadap follower hingga ketenaran kamu pribadi.

Bagi kamu yang sudah tidak sabaran apa saja aplikasinya, langsung saja simak 5 aplikasi slow motion untuk smartphone terbaik 2020 se-Level iphone 11.

1. Slow Motion Video FX

Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Video Fx

Nah, untuk hal slow motion sendiri kami merekomendasikan aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik terutama pembuatan slowmo. Di aplikasi ini kamu bisa langsung merekam video melalui aplikasi atau kamu juga bisa mengimport video yang kamu simpan di smartphone kamu.

Untuk tata cara nya, kamu tinggal menentukan titik awal dan akhir yang ingin kamu slow motion kan pada video yang sudah kamu import.

Di aplikasi ini memang tidak menyediakan banyak fitur layaknya aplikasi edit video sekelas profesional. Kamu hanya bisa mengedit video slowmo di aplikasi ini. Karena itu aplikasi ini sangat ringan untuk diaplikasikan.

DetailSlow Motion Video FX
DeveloperBizo Mobile
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download10.000.000+
Rating4.0/5.0 (Google Play)
HargaFree

Untuk aplikasinya dapat kamu unduh di Dafunda tekno.

2. Coach’s Eye

Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Coachs Eye

Aplikasi slow motion terbaik untuk smartphone kedua yang kami rekomendasikan yaitu Coach’s Eye. Apa yang menarik di aplikasi ini sendiri?. Aplikasi Slow motion satu ini bisa kamu download untuk Android dan iOS.

Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang pecinta olahraga, bagi kamu pengguna aplikasi gratis cukup login menggunakan akun sosial media kalian maka otomatis kalian akan diberikan 2GB layanan cloud gratis.

Untuk cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Namun di aplikasi slow motion terbaik ini tersedia banyak fitur tambahan.

DetailCoach’s Eye
DeveloperTechSmith Corporation
OS Minimal22MB
UkuranAndroid 4.3 ke atas
Download1.000.000+
Rating4.0/5.0 (Google Play)
HargaFree

Untuk aplikasinya dapat kamu unduh di Dafunda tekno.

3. VideoShop – Video Editor

Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Videoshop

Aplikasi slow motion terbaik yang ketiga ini juga terdapat fitur fast sehingga kamu tidak hanya memperlambat video saja, kamu juga bisa membuat video cepat di aplikasi ini.

Di aplikasi ini kamu juga bisa menambahkan teks karena di sini kamu sudah disediakan fitur layak nya aplikasi edit video pada umumnya.

Untuk pengaplikasiannya sendiri, bagi kamu pemula mungkin agak susah. Tapi akan mudah jika kamu sudah sering menggunakannya. Jadi tidak salah untuk mencobanya bagi kamu yang ingin memiliki video keren.

DetailVideoshop – Video Editor
DeveloperJajijujejo Inc.
OS Minimal43MB
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download10.000.000+
Rating4.7/5.0 (Google Play)
HargaFree

Untuk aplikasinya dapat kamu unduh di Dafunda tekno.

4. Power Director – Best Video Editor

Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Powerdirector

Aplikasi slow motion terbaik ini developer nya yaitu CyberLink, bagi kamu anak kelahiran tahun 1990-an pasti sering mendengar bahkan punya Pemutar DVD yang sudah jarang ditemui di masa sekarang.

CyberLink juga punya sebuah aplikasi edit video yang bernama Power Director. Untuk tampilan nya, Power Director ini juga memiliki banyak fitur di dalamnya sehingga tampilannya agak mirip dengan aplikasi edit video bernama Adobe Premiere.

Nah, bagi kamu pengguna Power Director gratis, kamu akan mendapatkan watermark dari aplikasi ini sendiri. Kecuali, Bagi kamu pengguna berbayar alias PRO. Kamu akan diberikan akses penuh oleh pihak aplikasi.

DetailPowerDirector – Best Video Editor
DeveloperCyberLink.com
OS MinimalAndroid 4.3 ke atas
Ukuran57MB
Download50.000.000+
Rating4.5/5.0 (Google Play)
HargaFree

Untuk aplikasinya dapat kamu unduh di Dafunda tekno.

5. Efectum – slow Motion, Fast Video, Reverse Cam

Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Efctum

Aplikasi slow motion terbaik ini memiliki sebuah fitur keren yaitu fitur Rewind yang membuat video anda terlihat sangat keren dan heboh. Di aplikasi Efectum ini kamu juga bisa merekam langsung video melalui aplikasi ini yang ingin kamu edit tentunya.

Aplikasi Efectum ini juga mendukung segala format video seperti AVI, 3GP, MKV, MP4, WMV, MOV dan lainnya tentunya dalam kualitas HD. Jadi tidak usah takut video kamu tidak terbaca di smartphone.

DetailEfectum – Slow Motion, Fast Motion, Reverse Cam
DeveloperCraigpark Limited
OS MinimalAndroid 4.3 ke atas
Ukuran29MB
Download10.000.000+
Rating4.0/5.0 (Google Play)
HargaFree

Untuk aplikasinya dapat kamu unduh di Dafunda tekno.


Nah, untuk kamu pengguna Android tidak usah minder lagi dengan para pengguna iOS karena di Playstore Banyak sekali aplikasi yang kamu butuhkan terutama 5 Aplikasi Slow Motion Untuk Smartphone Terbaik 2020 se-Level Iphone 11 yang sudah kami bahas di atas.