WhatsApp di dekstop-DAF

Aplikasi WhatsApp Sudah Bisa Dipakai di PC dan Mac


Siapa sangka kini WhatsApp sudah hadir dalam aplikasi dekstop bagi pengguna Windows 8 keatas dan tidak ketinggalan juga untuk Mac OS versi 10.9 keatas yang mendapatkan aplikasi dari WhatsApp di desktop. Ini merupakan sebuah perkembangan dari WhatsApp web yang sebelumnya sudah ada pada browser pada awal 2015 lalu.

Jika dilihat melalui browser, aplikasi di desktop ini serupa yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengobrol di dunia maya dengan teman-teman dan keluarga didepan layar monitor baik komputer  atau laptop. Sementara dengan smartphone bisa untuk disimpan untuk sesaat supaya bisa menikmati aplikasi WhatsApp di dekstop.

Yang perlu dicatat adalah WhatsApp di desktop ini pada dasarnya adalah aplikasi mobile. Untuk mengakses WhatsApp melalui situs atau dengan aplikasi desktop hanya berguna sebagai pelengkap atau mirroring.

Jadi disini pengguna harus mengaktifkan aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone atau gadget lainnya untuk dapat mengobrol di WhatsApp Web atau dengan aplikasi desktop, seperti yang dilaporkan melalui blog resmi WhatsApp.

BACA
Tidak hanya LINE, Whatsapp juga punya emoji yang berbau LGBT!

Jika Kamu ingin mengunduh aplikasi WhatsApp di dekstop, klik saja pada tautan ini. Kemudian untuk menggunakannya, Kamu bisa langsung mengaktifkan akun WhatsApp yang ada di desktop dengan cara memindai kode QR dari aplikasi di mobile dahulu.

Nantinya aplikasi di dekstop dengan sendirinya akan memproses semua percakapan yang sudah dilakukan via aplikasi mobile. Mengenai sinkronisasi ini juga bisa terjadi bagi pengguna WhatsApp di Web dengan yang di mobile.

Seperti yang diketahui, saat ini pengguna WhatsApp sudah capai 700 juta pengguna aktif. Dengan hadirnya aplikasi ini pada ketiga layanan tesebut, diharapkan bisa mendukung pengguna lebih banyak lagi dalam jangka waktu cepat kedepan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Hanif

Emperor

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas