Bayi Bernama Xiaomi di Lampung Viral, Ini Tanggapan Dari Presiden Xiaomi

in ,
Nama Bayi Xiaomi

Xiaomi adalah sebuah perusahaan mobile internet yang sudah berkiprah disegala bidang untuk menciptakan pengalaman di segala aspek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010, dan dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi yang terkemuka di Cina.

Hingga saat ini produk Xioami menjadi buah bibir pecinta gadget di dunia, pasalnya perusahaan ini sudah banyak memproduksi gadget yang keren namun harga cukup murah. Bahkan harga yang ditawarkan oleh Xiaomi terlalu murah hingga membuat terbunuh produsen lain dipasaran ponsel sekelasnya.

Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi pecinta Xiaomi di seluruh dunia. Nah berbicara mengenai masalah Xioami, seberapa cintanya kamu dengan produk satu ini? Apakah kamu juga termasuk salah satu orang tua, seperti Fredi Yana yang memberikan nama anak perempuannya dengan nama Xiaomi

Yups, pengguna Twitter asal Lampung baru-baru ini telah berhasil membuat heboh sejagat mengenai pemberian nama Xioami kepada seorang bayi di Lampung. Kisah tersebut menyebar dan heboh di media sosial.

4 Fakta Menarik Tentang Seorang bayi Xiaomi:

1. Memiliki Arti dan Nama Lengkap

Bayi yang diberikan nama salah satu merek smartphone terkemuka ini berasal dari Lampung Indonesia. Orang tua nya memberi nama lengkap dengan sebutan “Xiaomi Fradella Naufalyn“. Katanya, disaat sang ayah ingin memberikan nama kepada putrinya tersebut, Ia sampai harus mencari atau searching dulu di internet. Setelah ditelusuri, ternyata arti dari Xiaomi sendiri adalah Padi Kecil.


2. Latar Belakang Sang Orang Tua

Ayah yang memberikan nama putrinya ini dengan nama salah satu smartphone terkenal didunia, ternyata Ia bukan seorang karyawan di perusahaan ini sama sekali.

Xiaomi adalah buah hati dari pasangan Delima (27) dan Fredi Yana (25). Keduanya tinggal di Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara. Fredi adalah seorang Mi Fans, namun tidak begitu aktif dalam komunitas.

JANGAN LEWATKAN •
Dapat THR Tahun Ini, Yuk Lihat Rekomendasi HP Murah Terbaik 2020 Rp 1 Jutaan Ini

3. Berita Sampai Ke Senior President Xiaomi

Bayi Xiaomi Viral Di Lampung

Kamu tahu tidak, ternyata berita soal nama bayi Xiaomi ini sudah sampai ke telinga Wang Xiang. Wang Xiang adalah senior Vice President Xiaomi. Xiang juga sempat mengunggah akta dari nama bayi Xiaomi di akun Twitter pribadinya.

“Seberapa besar penggemar kami mencintai Xiaomi? Seperti, salah satu Mi Fans Indonesia Fredi dan Delima yang menamai putrinya “Xiaomi”. Tulis Wang Xiang di akun Twitternya.


4. Lahir di Tahun 2017

Menariknya ternyata Xiamoi lahir pada Agustus 2017 dan baru sekarang Ia populer di tahun 2018 ini. Terlihat dari aktanya, Bayi Xiaomu lahir pada Agustus 2017. Berarti bayi tersebut saat ini sudah berusia lebih kurang delapan bulan.


Bagaimana dengan kamu sebagai orang tua, apakah kamu juga ikut memberikan nama seorang bayi dengan nama merek-merek terkenal juga? Jangan lupa berikan pendapat kamu mengenai kejadian unik diatas ya!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.