Berita TeknologiGadgetTekno

Siap Rilis, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 20

Dalam waktu dekat ini, Infinix Zero 20 bakal segera di rilis di Indonesia nih, guys. Bagaimana bocoran spesifikasi dan harganya? Cek lebih lanjut di tulisan berikut ini.

Dalam waktu dekat yaitu 5 Oktober. Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yaitu Infinix Zero 20 akan segera di rilis di Indonesia. Dari tampilan yang sudah di tunjukkan secara resmi. Ponsel keluaran baru seri Zero ini begitu memperlihatkan kesan imersif nan memukau dari variasi warna yang begitu cerah.

Karena ponsel smartphone ini akan segera rilis. Bagaimana kira-kira bocoran spesifikasi dan juga harganya? Langsung saja ini dia pembahasannya.

Spesifikasi Infinix Zero 20

Jagat Gadget Infinix Zero 20
Spesifikasi Infinix Zero 20 | Jagat Gadget

Melansir laman Kompas. Sebagai penerus, Infinix Zero 20 ini tentunya di bekali dengan peningkatan spesifikasi. Dari segi kamera, misalnya, Infinix Zero 20 kini memiliki kamera utama 108 MP dari seri Zero X yang memiliki 64 MP.

Kamera tersebut di kemas dalam sebuah modul besar berbentuk persegi. Yang terdapat pula kamera ultrawide sebesar 13 MP serta kamera lainnya yang beresolusi 2 MP, berikut modul LED flash. Kemampuan kamera depan juga memiliki peningkatan. Infinix Zero 20 mengusung kamera selfie beresolusi 60 MP.

Dengan resolusi sebesar itu, kamera depan dari penerus Zero X juga mendukung beragam fitur mumpuni yang biasa ada di kamera utama. Di antaranya seperti lensa autofocus (AF) dan penstabil gambar optis (OIS).

Infinix Zero 20 juga di kemas dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Mediatek Helio G99 di pilih menjadi chipset yang di gunakan ponsel tersebut. Dengan pemilihan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Ponsel terbaru Infinix tersebut juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 45 watt. Melansir Kompas, Infinix mengklaim daya ponsel bisa diisi dari 0-75 persen dalam waktu 30 menit. Secara software, ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 dengan tampilan antarmuka (UI) XOS 12.

Berapa Harganya?

Rancah Post Infinix Zero 20
Berapa harga Infinix Zero 20? | Rancah Post

Masih mengutip laporan dari Kompas. Kisaran harga dari Infinix Zero 20 ini bakal ada di kisaran harga 3,8 juta rupiah. Dan hingga tulisan ini terbit belum di ketahui apakah akan ada varian lain dari Infinix Zero 20 yang mungkin memiliki spesifikasi berbeda.

Terakhir kali Infinix merilis seri Zero pada September tahun lalu yakni Zero X. Setelahnya, Infinix mengeluarkan seri Infinix Note 12 yang rilis pada bulan Mei tahun ini. Meski belum juga kunjung di pasarkan di Indonesia.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment