Bos Facebook Indonesia Mundur dari Jabatannya

Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar ini disampaikan oleh juru bicara Facebook Indonesia. Setelah menduduki posisi tersebut selama tiga tahun, Widowati akan secara resmi berhenti akhir bulan ini.

Tidak ada masalah internal yang terjadi, pengunduran diri ini dilatar belakangi oleh keinginan Widowati untuk menjalani karier di luar perusahaan Facebook.

“Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama tiga tahun terakhir dalam membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia. Dan kami berharap agar kesuksesan menyertai langkah Wido ke depannya,” kata juru bicara Facebook Indonesia.

Facebook Indonesia

Melansir DetikInet, Facebook Indonesia masih belum menentukan siapa yang akan naik menggantikan Sri Widowati. “Pengantinya masih dicari.”

Sri Widowati mendapatkan posisi sebagai bos Facebook Indonesia pada Maret tahun 2016. Hal itu merupakan salah satu cara Facebook untuk memperkuat perusahaan di Indonesia. Selama menjabat, Wido lebih berfokus pada bisnis internasional dan dalam negeri.

Dirinya tahu bahwa pengguna sangat aktif dan bisa dikembangkan menjadi komunitas yang selalu terhubung. Dengan hal itu, bisnis yang dilakukan akan lebih cepat berkembang dan lebih bermakna.