Berita TeknologiTekno

Programmer Ini Berhasil Buat Untuk Membalas Pesan Pacarnya Ketika Sibuk dengan Pekerjaan

Di jaman yang super canggih saat ini, teknologi adalah salah satu hal yang telah memberikan kemudahan bagi manusia untuk berbagai macam urusan. Dengan teknologi kita bisa berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki jarak yang jauh atau dekat dengan menggunakan layanan aplikasi chatting.

Namun ada kisah yang menarik dari seorang programmer yang membuat bot untuk membalas pesan pacarnya saat ia sedang sibuk bekerja. Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari TechWorm, baru-baru ini kejadian lucu tersebut berasal dari seorang programmer asal China berhasil membuat bot untuk membalas chat dari pacarnya ketika sedang sibuk bekerja.

BACA JUGA:

Selected for you
Cara Mudah Mengetahui Lokasi Pacar dengan Menggunakan Nomor HP

Li KaiXiang yang seorang software engineer di platform e-commerce JD.com memiliki ide yang menarik demi membahagiakan sang kekasihnya dengan membuat bot yang bisa bekerja untuk membalas setiap pesan dari sang pacar. Hal tersebut ternyata berhasil ia implementasikan berkat kerja kerasnya dan skill programming yang dimilikinya.

Pria Asal China Ini Berhasil Membuat Bot Untuk Membalas Pesan Pacarnya Saat Ia Sedang Sibuk Bekerja

Awal mulanya semua berjalan lancar, sang pacar tidak menyadari bahwa yang selama ini ia chatting adalah bot. Namun akhirnya ia merasa ada kejanggalan, karena kecepatan dari balasan yang terkirim begitu cepat (fast respon). Bahkan disaat bot membalas salah satu chat dengan kata-kata yang biasanya tidak pernah ditulis oleh seorang manusia.

Contohnya seperti kata-kata balasan dari bot “Baby, this is our 618th day together. Hope you’ll feel bright as the sun“. Kemudian dilanjutkan dengan kalimat yang aneh seperti “Temperature: 18.0° – 34.0° C… Wind: Level 3… Air quality: 42.0“.

Selected for you
Rela Habiskan Uang 515 Miliar untuk Pacar, Nasib Pria Ini Malah Berakhir Tragis!
Bot Untuk Membalas Pesan Pacar Saat Sibuk

Dari kejadian tersebut, Li Yang juga ikut berbagi tangkapan dari hasil percakapan bot nya dengan sang kekasihnya di situs microblogging Cina, Weibo. Ia terkejut sepulang dari kerja, mengetahui bahwa sang pacar telah berbalas pesan sebanyak 300 pesan selama hari pertama online.

Walaupun akhirnya sang pacar mulai curiga dengan kecepatan saat membalas pesan yang ia kirim.

Ketika sang pacarnya menanyakan “Mengapa kamu merespon begitu cepat?, lucunya lagi si bot malah bertingkah layaknya orang bodoh dan menjawab pertanyaan itu dengan kalimat “Bagaimana aku bisa merespon ketika tidak sedang ada masalah?”.

Cara Membalas Pesan Pacar Dengan Bot

Jika kita lihat dari obrolan di atas yang diterjemahkan Abacus News, bahwa menunjukkan wanita ini bertanya kepada pacarnya, bagaimana itu dirancang dan ia melakukannya. Tetapi skrip tersebut dibuat menjadi bodoh ketika wanita menanyakan tentang keberadaannya.

Li sepertinya sudah menghapus postingan dan tangkapan layar percakapan dengan pacarnya itu di Weibo. Namun kasus ini sudah terlanjur viral, dan ada yang merespon dengan meminta source code dari bot tersebut. Ada juga salah satu pengguna yang mengatakan dengan nada bercanda untuk berhati-hari karena bisa jadi si pacar malah jatuh cinta dengan bot.

Selected for you
Buat Jomblo, Ini 7 Pacar Virtual yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications