Cara Mudah Menampilkan Label Shot On di Hp Oppo

in ,
Cara Menampilkan Watermark Shot On Oppo
Cara Menampilkan Watermark Shot On Oppo | tek.id

Adanya fitur watermak yang tersedia di aplikasi kamera Oppo, kamu sekarang bisa pamer hasil jepretan dari kamera Oppo sekaligus bisa pamer smartphone yang kamu gunakan. Nah mungkin kamu ingin menampilkan label Shot On di HP Oppo, kamu bisa lihat ulasan lengkap di bawah ini.

Dengan semakin berkembangnya sistem operasi yang ada di HP Oppo atau disebut dengan ColorOS. Kini Oppo sudah memberikan beberapa peningkatan serta tambahan fitur di smartphone-nya untuk memudahkan penggunanya.

Salah satunya adalah dengan memperkenalkan fitur watermark yang sudah ada di beberapa smartphone baru Oppo. Salah satunya seperti di Oppo A5s yang sudah bisa menampilkan label Shot On Oppo pada hasil kameranya.

Cara Menampilkan Label Shot On di HP Oppo

Untuk menikmati fitur ini kamu tidak perlu memasang aplikasi tambahan dari pihak ketiga. Menampilkan watermark pada hasil foto kamera Oppo bisa untuk sekedar gaya-gayaan atau ingin pamer smartphone Oppo terbaik yang kamu gunakan saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi dan Harga HP OPPO Reno 10x Zoom

Menariknya lagi, selain menampilkan label Shot On Oppo. Fitur watermark ini untuk beberapa smartphone Oppo sudah bisa menampilkan nama fotografer atau nama kamu di bawahnya.

Sayangnya, walaupun cara menampilkan label Shon On di HP Oppo ini mudah. Tapi masih banyak yang bingung untuk mengaktifkan fitur tersebut Padahal seperti yang sudah Dafunda Tekno katakan, kamu tidak perlu harus memasang aplikasi tambahan.

Langkah-langkah menampilkan Watermark Shot On di HP Oppo

Untuk mengaktifkan fitur watermark Shot On Oppo, kamu hanya perlu buka di menu pengaturan kameranya. Namun bedanya dengan smartphone pada umumnya. Semua pengaturan aplikasi sistem di ColorOS biasa terpusat di Pengaturan/Settings ponsel.

Lebih rincinya kamu bisa membuka halaman daftar aplikasi di smartphone Oppo yang sedang kamu gunakan saat ini. Lalu pilih menu Pengaturan dan gulir ke bawah cari opsi Aplikasi Sistem.

JANGAN LEWATKAN •
OPPO Siap Perkenalkan OPPO F5 Red lewat Event di Manado

Pada halaman pengaturan Aplikasi Sistem, lalu pilih Kamera. Kemudian hidupkan slider yang berada di sebelah kanan opsi Tanda Air untuk mengaktifkan label Shot On Oppo.

Untuk beberapa smartphone Oppo mungkin bakal muncul pilihan Fotografer setelah menghidupkan Tanda Air tersebut. Nah pada opsi tersebut kamu bisa menambahkan nama kamu supaya nanti bakal muncul di label Shot On Oppo.

Itulah cara menampilkan Shot On di HP Oppo dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Jika kamu punya cara lain, yuk bagikan melalui kolom komentar di bawah ini.