Cara Mudah Melakukan Root Android Menggunakan Towelroot, Tanpa Perlu Bantuan PC/Laptop

0
739
cara root Android

Berikut ini adalah cara root Android menggunakan Towelroot. Cara root Android kali ini sangat simpel dan mudah dilakukan di smartphone Android Kamu.

Root sudah tidak asing lagi bagi pengguna Android. Root adalah sebuah hal wajar dan penting dilakukan bagi Kamu yang suka memodifikasi smartphone Android. Sebenarnya sangat banyak cara yang bisa dilakukan untuk root Android. Kali ini DafundaTekno akan membagikan cara root Android Menggunakan Towelroot.

Towelroot adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh George Hotz (geohot). Ia adalah seorang Hacker yang mampu membuat aplikasi jailbreak untuk perangkat iOS. Meskipun aplikasi ini masih terbilang baru, namun kemampuan untuk melakukan root berbagai jenis Android tidak diragukan lagi. Penasaran bagaimana caranya, berikut langkah-langkahnya.

Cara Root Android Menggunakan Towelroot

Cara root Android kali ini sangat simpel tidak berbelit-belit, jadi pastinya Kamu mudah memahami langkah-langkah yang DafundaTekno berikan dibawah ini.

  • Langkah pertama adalah pastikan aplikasi Towelroot sudah terpasang di Android Kamu, jika belum punya, download disini. Caranya tinggal klik tombol download dibawah ini.
REKOMENDASI KAMI
Daftar Sony Experia Dan Zenfone Yang Kebagian Android Nougat 7.0
Towelroot for Android DOWNLOAD
Aplikasi bisa diunduh langsung dari Google Drive. Kami sudah mencobanya dan tidak ada masalah apapun. Jika file dianggap virus, abaikan saja.
  • Sekarang buka aplikasi Towelroot, lalu klik “make it rain” untuk melakukan root.

cara root Android

  • Tunggu beberapa saat, sampai proses root selesai.

Selesai!!

Nah jika sudah selesai, secara otomatis Android Kamu sudah dalam keadaan ter-root. Jika masih bingung dengan langkah diatas, Kamu bisa melihat video berikut ini cara melakukan root dengan Towelroot.

Jika proses root dengan Towelroot tidak berhasil, Kamu bisa mencoba melakukan root Android dengan metode sebelumnya DafundaTekno bagikan yaitu (Cara Root Semua Jenis Android Tanpa Menggunakan PC Dengan Mudah). Jika berhasil jangan lupa komentarnya ya Guys. 😀