Cara Sembunyikan Status Online di WhatsApp Android dan iPhone

in ,
Cara Sembunyikan Online Di Whatsapp

Jika sebelumnya Dafunda Tekno pernah membahas cara sembunyikan notifikasi sedang menulis di Whatsapp, nah sekarang Dafunda Tekno akan membahas bagaimana cara menyembunyikan notifikasi online di whatsapp.

Tentu kamu sudah tahu, Whatsapp adalah aplikasi chatting yang sangat banyak orang gunakan saat ini. Tapi sayangnya ada beberapa fitur Whatsapp yang menganggu privasi penggunanya. Salah satunya adalah fitur Last Online, dimana fitur tersebut bisa merekam jam terakhir kali kita online.

Tapi kamu sekarang tidak perlu khawatir lagi, pasalnya Dafunda Tekno akan memberikan cara sembunyikan status online di Whatsapp di HP Android dan iPhone. Langsung aja simak hingga tuntas artikel ini supaya kamu tahu caranya.

Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp

Time needed: 5 minutes.

Cara Sembunyikan status online di whatsapp ini hanya memerlukan beberapa langkah yang mudah, maka ikuti cara-cara berikut ini.

  1. Buka aplikasi Whatsapp

  2. Tap pada tanda titik tiga di bagian kanan sudut atas

  3. Lalu klik pada Setelan/Setting

  4. Dalam menu Setelan, pilih Account/Akun

  5. Kemudian, tap di pilihan Privasi/Privacy

    Lalu pilih Terakhir Dilihat/Last Seen dari daftar pilihan. Pada jendela Popip, pilih Tidak Ada/Nobody

  6. Selesai!

    Selain memanfaatkan fitur di atas, Sebaiknya kamu juga mencoba fitur privasi lainnya sesuai dengan kebutuhan. Seperti foto profile yang hanya bisa dilihat oleh teman, biodata, lokasi, dan status.


Kamu juga bisa menonaktifkan centang biru untuk menyembunyikan pesan yang telah dibaca. Caranya yaitu pada menu Privasi gulir ke bawah hingga menemukan tulisan messaging/Pesan dan hapus centang di Laporan Dibaca/Read Receipts. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Ayo mulai berdiksusi