Inilah 10 Smartphone Terbaik Yang Ditunggu di Tahun 2017 Nanti

3
468
smartphone terbaik 2017

Belum lengkap menanti hari pergantian tahun baru dengan yang baru-baru gaes! Lebih kurang 4 hari hari lagi kita akan disambut oleh tahun baru. Tak luput dari dunia teknologi yang akan memberikan kejutan lebih seru tahun depan khusunya para vendor smartphone terbaik.

iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7 bisa dibilang termasuk kedalam jajaran smartphone yang banyak diminati pada tahun 2016. Namun bagaimana dengan tahun 2017 kali ini? DafundaTekno kali ini akan membagikan 10 smartphone paling dinanti ditahun 2017 nanti.

10 Smartphone Terbaik Paling Dinanti di Tahun 2017

1iPhone 8

Apple memang sebuah produk yang sangat diminati oleh penggunanya, tak terkecuali dengan smartphone. Namun ditahun 2017 nanti setidaknya ada beberapa pembaruan yang diharapkan oleh penggunanya.

Beberapa pembaruan yang diberikan masih diatas angan-angan. Namun kabaranya Apple akan meluncurkan iPhone 8 yang sudah dilengkapi dengan layar AMOLED edge to edge, wireless charging, dan kerennya sudah diberikan tombol home fisik pada platform baru mereka ini. Selain itu, spesifikasi yang diharapkan kedepan seperti prosesor Apple A10/A11, dual camera, RAM 4GB, sensor sidik jari, dan menggunakan iOS 11. Dengan begini Smartphoe iPhone 8 termasuk kedalam smartphone terbaik tahun 2017.

REKOMENDASI KAMI
Pabrik iPhone (Foxconn) Terbakar di Lahap Si Jago Merah

2Samsung Galaxy S8

Samsung setelah sukses membawa Galaxy S7 ke jajaran smartphone terbaik 2016, tidak heran sekarang Samsung akan membawa Galaxy S8 ke jajaran smartphone terbaik tahun 2017. Rumor nya Samsung Galaxy S8 akan mengusung layar QHD 5 inci, RAM 6 GB, dan memiliki perkembangan dari segi kapasitas baterai, resolusi kamera, maupun desain body.

3Samsung Galaxy Note 8

Dampak dari kegagalan Samsung Galaxy Note 7 tidak membuat vendor asal Korea Selatan ini patah semangat untuk memproduksi smartphone teranyarnya. Seperti banyaknya rumor, Samsung bakal merilis seri Galaxy Note 8 dengan dibekali layar super AMOLED 5.7 inci QHD, RAM 6 GB, dan menggunakan Prosesor Snapdragon 835/Exynos 8890. Disegi kamera sudah pasti ada peningkatan.

4Samsung Galaxy S8 Edge

Dari pertama seri Galaxy Edge diluncurkan, sudah banyak menarik perhatian publik dengan tampilan baru yang elegan. Namun kali ini Samsung Galaxy S8 Edge akan menjadi penerus dengan baju baru yakni desain yang tidak kalah menarik dengan pendahulunya.

REKOMENDASI KAMI
Wow! Sekarang Smartphone Juga Punya "Celana Dalam"

Spesifikasi yang disematkan diantaranya prosesor Snapdragon 835/Exynos 8895, layar dengan bentang 5.5 inci super AMOLED resolusi Quad HD, dan RAM 6 GB.

5LG G6

Kehadiran LG di dunia industri smartphone membuat geger para publik. Pasalnya konsep yang digunakan jarang-jarang didunia industri smartphone. Melalui LG G6 ini, tentunya LG akan menawarkan beberapa hal baru dan lebih baik. Dimana LG ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM 4/6, kamera belakang 16 M, kamera depan 8 MP, memori internal kapasitas 64 GB/128 GB dan dukungan memori eksternal hingga 256 GB.

6Sony Xperia X2

Kiprah smartphone pabrikan Sony semakin lesu bagian produksi smartphone. Namun pada tahun 2017 nanti dipastikan Sony akan meluncurkan penerus smartphone flagship nya yang dikabarkan akan hadir pada tahun 2017 yang diberi nama Sony Xperia X2. Sony Xperia X2 akan menggunakan prosesor Snapgragon 835, kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal mulai dari 32 GB dan slot memori eksternal.

REKOMENDASI KAMI
Mari Kita Sambut Surface Mobile, Perangkat Baru Penerus Microsoft Lumia

Selain itu ada beberapa fitur tambahan lainnya adalah seperti sensor sidik jari yang bakal disematkan pada smartphone ini. Dan tidak kalah kerennya lagi smartphone Sony Xperia X2 ini akan menggunakan fitur waterproof, shockproof, dan dustproof. Dengan spesifikasi demikian, bisa jadi membuat Sony Xperia X2 masuk kejajaran smartphone terbaik 2017.

7HTC 11

Ternyata HTC juga bakal ikut menyemarakkan di dunia produksi smartphone teranyar dengan flagship terbaru. Kemungkinan HTC akan menggunakan nama HTC 11 dan beberapa spesifikasi yang bakal digunakan di smartphone terbarunya yakni menggunakan layar QHD 5.5 inci, prosesor Snapdragon 835, RAM 4 GB/6 GB, kamera belakang 12 MP ( dual kamera belakang), kamera depan 8 MP, sensor sidik jari, dan fitur water resistant.

8Xiaomi Mi6

Bagi kamu yang ingin memiliki sebuah smartphone tangguh dengan harga yang terjangkau, Xiaomi mungkin pilihan yang tepat. Xiaomi tahun depan bakal merilis penerus dari Xiamoi Mi5 yakni bernama Xiaomi Mi6 yang dikabarkan akan hadir dengan beberapa peningkatan yang pengguna harapkan.

REKOMENDASI KAMI
Apple: Bocorkan Video iPhone 6 dan iPhone 7 Bergandengan

Spesifikasi yang akan disediakan diantaranya sudah menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB/8GB dan layar super AMOLED QHD. Bagian kamera Xiamoi terbaru ini mengalami peningkatan yakni menggunakan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 13 MP. Kerennya lagi, Xiaomi Mi6 ini akan menggunakan fitur sensor sidik jari.

9OnePlus 4

OnePlus memang dikenal dengan produksi asal tirai bambu. Namun keunggulan yang diberikan nya pun tidak diragukan lagi. Salah satu flagship yang banyak memberikan nilai positifnya adalah OnePlus 3. Nah ada kabar OnePlus akan mengeluarkan seri terbarunya yaitu seri OnePlus 4. Pastinya ditinjau dari segi spesifikasinya tentu akan ada peningkatan.

Spesifikasi OnePlus 4 diharapkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6 GB/8GB. Dari sisi kamera, OnePlus 4 sudah menunggangi kamera depan 8 MP, dan kamera belakang 21 MP. OnePlus 4 juga bakal menggunakan sensor sidik jari. Dengan beberapa spesifikasi tersebut, OnePlus 4 bakal mampu bersaing dengan jajaran smartphone terbaik tahun 2017.

REKOMENDASI KAMI
10 Daftar Smartphone Terbaik Bulan Juli 2016

10Microsoft Surface Phone

Memang dari sisi produksi smartphone Microsoft terbilang lesu dan kurang populer dijajarannya. Pada tahun 2016 sendiri Microsoft tidak banyak mengeluarkan seri smartphone. Namun ada rumor bahwa Microsoft bakal memperkenalkan flagship terbarunya.

Kabarnya smartphone terbarunya akan diberi nama Microsoft Surface, akan tetapi ada kemungkinan Microsoft akan mengubah nama dari smartphone andalannya itu. Smartphone Microsoft kali ini akan dibekali dengan layar AMOLED 5.5 inci QHD, diusung kamera depan 8 MP, dan kamera belakang 21 MP. Mengenai prosesor yang akan digunakan belum ada konfirmasi. Namun smartphone ini akan dilengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB.

Itulah 10 smartphone terbaik tahun 2017 yang banyak dinanti-nanti oleh para pecinta smartphone canggih dan keren. Mana smartphone pilihan kalian? jangan lupa berikan pendapat kamu ya!