RekomendasiTekno

10 Drone Tercanggih Yang Bisa Kamu Miliki

Drone tercanggih yang Dafunda Tekno rekomendasikan dalam artikel ini tentu saja dapat kamu miliki. Karena, 10 drone tercanggih ini bukanlah drone atau UAV yang hanya bisa dimiliki oleh pemerintah atau pun militer saja, tapi juga dapat kamu beli dan miliki secara pribadi lho. Ya, memang benar pemerintah serta militer sering menggunakan drone tercanggih untuk memudahkan pekerjaan mereka.

Tapi drone yang akan Dafunda tekno kali ini juga merupakan drone tercanggih yang tak kalah canggih dengan drone yang digunakan oleh pemerintah dan militer tersebut. Drone terbaik ini juga dapat kamu mainkan sesukamu serta untuk aktivitas pekerjaan mu yang memang membutuhkan bantuan dari drone ini.

Drone tercanggih yang Dafunda Tekno rekomendasikan ini juga memiliki spesifikasi yang canggih serta harga nya yang lumayan mahal berkat kecanggihan yang di semayamkan dalam produk teknologi satu ini. Buat kamu yang sudah penasaran, berikut daftar 10 drone tercanggih yang dapat kamu beli dan gunakan.

BACA JUGA

Daftar 10 Drone Tercanggih

1. Lehmann Aviation LA300AG Drone

Lehmann Aviation La300ag Drone 1
Lehmann Aviation La300ag Drone 1

Drone tercanggih yang pertama yaitu Lehmann LA300AG yang merupakan drone UAV (Unmanned Aerial Vehicle) yang sangat rekomendasi dan sangat cocok untuk memantau lahan yang luas seperti kebun hingga lahan pertanian kamu.

Read more:  Akhir Bulan Ini Xiaomi Bakal Umumkan Drone Xiaomi

Drone tercanggih ini dapat terbang secara mandiri dengan sangat presisi dan sudah dilengkapi oleh sebuah software kontrol yang canggih serta cukup mudah diaplikasikan.

Nah, selain dapat menggunakan kamera GoPro, Drone tercanggih ini juga memiliki kameranya sendiri dengan jenis multispectral yang dapat menghasilkan foto serta video dengan kualitas yang sangat tajam dan jernih tentunya. Melalui Software Operation Center kamu bisa membuat sebuah Flight Plan sehingga drone Lehmann LA300AG ini akan terbang menuju lokasi yang kamu tentukan dan akan kembali ke tempat asal kamu secara otomatis.

2. Penguin C UAS Drone

Penguin C Uas Drone
Penguin C Uas Drone

Drone tercanggih rekomendasi kedua yang merupakan drone dengan kategori unmanned aircraft system (UAS) yang dapat terbang sampai setinggi 3000 meter dan dengan kecepatan terbangnya hingga 32 m/detik, wow cukup tinggi dan cukup cepat ya? Drone canggih ini mampu terbang sendiri tanpa harus menggunakan remotenya selama lebih dari 20 jam hanya dengan menggunakan bahan bakar dan sistem injeksi.

Drone ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah parasut yang dapat kamu aktifkan jika drone sewaktu-waktu dalam keadaan darurat. Drone canggih ini menggunakan sistem kontrol yang dapat kamu install software-nya pada laptop, software ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap serta sangat mudah kamu aplikasikan. Drone canggih ini cukup cocok buat kamu yang suka merekam video alam bebas karena waktu terbangnya yang cukup lama dan terbangnya juga sangat tinggi.

3. Aibotix Aibot X6 UAV Drone

Aibotix Aibot X6 Uav Drone 5
Aibotix Aibot X6 Uav Drone 5

Drone tercanggih tipe multirotor bernama Aibot X6 ini memiliki 6 buah baling-baling yang presisi, bahan framenya terbuat dari bahan karbon fiber yang membuatnya sangat ringan. Drone Aibot X6 ini memiliki kecepatan menjelajah sebesar 50 Km/jam, wow sangat cepat bukan? Canggihnya lagi Aibotix Aibot X6 UAV Drone ini pada saat kita memasangkan kamera padanya.

Read more:  Era Teknologi 4.0, Kini Para Petani Tebar Benih Padi dengan Drone

Pada drone ini juga terdapat sebuah sistem gimbal stabilizer yang membuat kualitas video yang sangat stabil sehingga membuat video tambak cantik dan sangat mulus. Bahkan kamu juga dapat menggunakan kamera besar yang memiliki berat maksimal 2 KG lho.

4. senseFly Albris Drone

Sensefly Albris Drone
Sensefly Albris Drone

senseFly Albris Drone merupakan sebuah drone tercanggih yang sangat cocok kamu gunakan untuk kegiatan object mapping kamu, hebatnya lagi drone ini dilengkapi oleh 3 kamera yang dapat menghasilkan gambar video yang berbeda juga.

Salah satu kamera dapat melakukan thermal video imagery yang dapat kamu gunakan untuk mendeteksi titik api pada gedung bertingkat lho.

5. Aeronavics Navi

Aeronavics Navi 5
Aeronavics Navi 5

Aeronavics Navi merupakan drone canggih yang didesain khusus agar tahan terhadap segala medan serta cuaca ekstrim yang sewaktu dapat mengganggu kinerja drone. Drone canggih ini sudah dilengkapi oleh led navigasi agar drone yang berukuran kecil ini tetap dapat dipantau oleh penglihatan manusia.

Drone ini juga sudah dilengkapi oleh recover parachute system yang berfungsi untuk menyelamatkan drone yang sewaktu-waktu mati mendadak. Drone Aeronavics juga menawarkan sistem ground control yang terbilang cukup canggih karena menggunakan processor intel core i7 pada sistemnya.

6. Trimble UX5 HP

Trimble Ux5 Hp 6
Trimble Ux5 Hp 6

Drone tercanggih berikutnya yaitu Trimble UX5 HPDrone UAS yang mampu mengudara secara sendirinya hingga jarak 60km. Jika kamu ingin mengontrol menggunakan remote, drone ini hanyadapat dijangkau sejauh 5 km saja lho. Drone UAS tercanggih ini sangat cocok buat kamu yang ingin memonitor lahan yang luas serta membuat video alam bebas.

7. Altura Zenith

Altura Zenith 7
Altura Zenith 7

Drone Altura Zenith yang memiliki ukuran kecil namun mampu mengangkut sebuah kamera DSLR standar terbang bersamanya, drone tercanggih ini juga sudah menggunakan frame berbahan carbon sehingga memiliki berat yang cukup ringan serta mudah dikontrol.

Read more:  Drone Buatan Anak Bangsa Pertama Tanpa Baling-Baling

Altura Zenith ini sangat cocok kamu gunakan untuk pekerjaan mapping, videografi maupun film, fotografi alam bebas, survey lapangan untuk melihat keadaan sekitar bahkan dapat kamu gunakan juga untuk inspeksi ruang publik melalui udara lho.

8. Spreading Wings S1000

Spreading Wings S1000 8
Spreading Wings S1000 8

Spreading Wings S1000 yang merupakan drone canggih selanjutnya yang juga merupakan produk dari DJI yang sama-sama memproduksi Drone DJI Phantom. Drone Multirotor tercanggih ini memiliki 8 baling-baling yang membuat drone ini sanggup mengangkat bebat yang berat. Kamu dapat menggunakan drone ini untuk mengangkat beban berat seperti kamera DSLR dengan lensa besar untuk dibawa terbang bersamanya.

9. Marcus UAV Zephyr 2

Marcus Uav Zephyr 2 9
Marcus Uav Zephyr 2 9

Marcus UAV Zephyr 2 yang merupakan drone tercanggih memiliki daya jelajah yang sangat jauh dan memiliki daya tahan lama juga.

Drone ini sangat cocok kamu gunakan untuk pemetaan area dikarenakan sudah dilengkapi oleh sistem ground control yang sangat lengkap pada drone ini. Sayap lebar yang dimiliki drone ini tentu membuatnya mampu mengangkat beberapa pilihan payload seperti kamera, tetracam bahkan gimbal sekalipun.

10. DJI Inspire 1

Dji Inspire 1 10
Dji Inspire 1 10

Dji Inspire merupakan drone yang digunakan untuk personal yang sudah memiliki fitur serta sistem canggih.

Dilengkapi dengan motor yang powerfull dan frame dengan tube style yang tentu saja membuat drone ini sangat kuat dan lincah saat menjelajah di udara.

Nah itulah tadi 10 daftar drone tercanggih yang dapat kamu miliki secara pribadi dengan spesifikasi yang sangat bagus dan harga yang tinggi juga. Kalo kamu punya rezeki lebih tidak salah memiliki nya untuk kebutuhan hobi ataupun kerjaanmu. Selamat memilih dan berbelanja, terimakasih!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications