Pada postingan beberapa saat yang lalu kita telah membahas tentang dirilisnya sebuah fitur baru yang di rilis oleh pihak Facebook. Penambahan fitur yang lalu adalah penambahan Video profil Facebook yang bisa mengunggah video dalam durasi maksimal selama 7 detik sebagai foto profil Facebook (Baca : Facebook akan menambah Fitur baru lagi).

Facebook lagi-lagi mendapatkan update, apa yang baru pada pemberian update kali ini? sebelum kita membahas penambahan tool baru yang di berikan oleh facebook, kita akan membahas tentang apa status relationship pada detail informasi diri kita di facebook, tentunya kamu adalah salah satu pengguna status tersebut. Entah itu single, berpacaran, menikah dan sebagainya. Lalu pada postingan ini kita sedikit fokus tentang status dan penambahan tool yang di berikan dalam opsi status yang sudah berakhir alias MANTAN.

JANGAN LEWATKAN
Demi Keamanan Maksimal "Mark Zuckerberg", Facebook Keluarkan Jutaan Dolar

Update facebook kali ini membawa tool yang akan muncul sebuah pembaruan ketika Relationship berakhir. Lalu bagaimana cara kerjanya? tool ini hanya muncul ketika Relationship berakhir. yang di maksud dengan “hanya muncul”, kamu akan di beri settingan tentang bagaimana kamu dengan si mantan dalam dunia facebook.

Jika masih belum mengerti, kita akan membahas secara bahasa umum tentang tool baru yang di tambahkan oleh Facebook ini. Tool ini di maksudkan agar kamu dan si mantan mendapat pilihan dalam stool ini ketika Relationship atau hubungan kalian berakhir. Lalu pilihan yang bagaimana di berikan pihak Facebook? Kamu akan di berikan pilihan dalam tool berupa pilihan tentang menampilkan New Fees si mantan agar muncul beranda kamu atau tidak tanpa harus “unfriend”, begitu pula pilihan si mantan tentang kamu.

JANGAN LEWATKAN
Aplikasi WhatsApp Sudah Bisa Dipakai di PC dan Mac

Jadi, Kamu bisa tetap berteman di facebook dengan si mantan tanpa harus melakukan “unfriend”, karen kamu bisa membuat agar postingan dia agar tidak muncul di beranda kamu. Mungkin penambahan tool ini di berikan agar kita tetap berteman tanpa harus melakukan unfriend karena kesannya agak sedikit kasar, tetapi bisa memilih apakah postingan akan di munculkan dari kedua belah pihak atau tidak.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu enggan untuk menyembunyikan postingan mantan?