Siapa yang tidak mengenal Facebook? Media Sosial sejuta umat ini sangat menarik perhatian hampir di kalangan semua orang, tidak peduli apapun dan siapapun bahkan dimana pun pengguna nya berada, Facebook bisa menghubungkan semua orang hanya dengan sebuah ponsel genggam. Facebook juga sangat mudah di gunakan tanpa adanya syarat yang harus memiliki ini itu, atau hanya di sediakan pada perangkat khusus (misal : BBM, Instagram dsb). Dengan hanya bermodalkan sebuah telepon genggam yang sudah bisa menjalankan internet, kita bisa login dengan mudah ke Facebook.

Sosial media buatan Mark Zuckerberg ini, terus mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan, namun tidak sedikit juga yang tergolong kedalam Haters facebook. Kembali membahas sisi positif facebook, media sosial ini sangat populer hingga mendapat peringkat ke-2 dunia setelah Google.

JANGAN LEWATKAN
Penipu Melalui SMS Sudah Bisa Dilacak dan Dikenakan Sanksi

Facebook telah sering merombak mulai dari tampilan , penambahan fitur dan sebagainya. misalnya saja, belakangan ini Mark Zuckerberg telah mengkonfirmsi akanada penambahan tombol Dislike di Facebook (baca : Facebook akan┬átambah tombol “Dislike”). Berselang beberapa minggu, ada kabar baru dari pihak facebook tentang penambahan fitur baru yaitu Video Profil.
Fitur Video Profil ini dimaksudkan untuk membantu pengguna facebook lebih leluasa dalam mengekspresikan dirinya baik itu sebagai personalitas dan kretivitas mereka. jadi, foto profil facebook sekarang bisa menjadi video, dan Fitur Video Profil ini dikatakan akan berdurasi selama 7 detik.

Facebook juga juga mengabarkan bahwa tidak semua wilayah atau negara mendapatkan update fitur ini sekaligus, dikabarkan bahwa California dan Inggris menjadi wilayah pertama yang akan mendapatkan update besar ini. Pengguna facebook di wilayah California dan Inggris dapat mengunggah Video Profil berulang selam 7 detik tersebut mulai jam 11.00 am atau 12.00 pm di wilayah California dan Inggris.

JANGAN LEWATKAN
5 Perusahaan Teknologi Ini Menawarkan Gaji Hingga Milyaran Rupiah

Untuk negara dan wilayah lain termasuk Indonesia, fitur ini akan menyusul dalam waktu dekat. Jadi persiapkan diri Kamu. Sudahkah Kamu membuat Video Profil untuk update ini?