Apps & OSTeknoTips

Apakah Followers Instagram Yang Telah Kita Remove Masih Bisa Mengakses Profil IG Kita?

Apakah followers Instagram yang telah kita remove masih bisa mengakses laman profil IG kita? Bagaimana supaya amannya?

Apakah followers Instagram yang telah kita remove dari daftar, masih bisa mengakses profil IG kita?

Walau kita pikir tindakan menghapus followers akun Instagram kita adalah tindakan yang tidak etis dan cari musuh saja. Namun faktanya, terkadang kita harus melakukan “pembersihan” ini demi kesehatan mental kita dalam ber-media sosial.

Ya bayangkan saja kalau ada followers Instagram kita yang awalnya kita kira oke-oke saja, malah berubah merendahkan kita. Atau, ia mengunggah foto atau video yang membuat kita benar-benar emosi atau gak nyaman? Tentunya mau tak mau, kita harus unfollow dia bukan?

Nah oke, kita sekarang sudah unfollow followers Instagram kita tersebut. Aman doang jadinya? Tapi tiba-tiba kita merasa penasaran banget. Spesifiknya, kita penasaran, apakah followers Instagram kita tersebut masih bisa mengakses profil IG kita?

Followers Masih Bisa Mengakses

Followers Instgram unfollow
Instagram | ScreenRant

Melansir ScreenRant dan juga dari pengalaman pribadi gue, sayangnya kalau kamu unfollow saja, maka followers tersebut masih bisa mengakses kita. Bahkan, ia juga bisa mengirimkan pesan (direct message) ke akun kita.

Jadi ya memang percuma saja apabila kita mau ia menghilang dari akun IG kita tapi kita Cuma unfollow saja. Jadi bagaimana doang supaya bisa followers Instagram tersebut gak ganggu kita lagi?

Private Atau Block

followers instagram
Contoh doang ya! He..he.. | Instagram /marvelstudios

Ada 2 caranya: Pertama, ubah akun Instagram kita menjadi “Private” alias bukan untuk umum. Jadi hanya followers dan yang kita follow saja yang bisa mengakses akun IG kita. Atau kedua, ya kamu block akunnya. Jadi sudah unfollow, di-block lagi.

Kalau kamu melakukan salah satunya, maka kamu sudah bisa bernafas lega. Jamin, followers yang kamu gak suka itu, gak akan bisa ganggu lagi. Jangankan kirim DM, mau membuka halaman profil IG kita saja sangat sulit.

Satu-satunya cara ia bisa mengakses profil IG kita, hanya dengan mengirim request atau berdoa setiap malam, agar kita membuka lagi akun kita (menjadi general / public lagi). Tapi ingat, walau gue memberikan tips ini, jangan kamu salah gunakan ya.

Benar-benar lakukan ini kalau si followers Instagram, memang sudah super keterlaluan atau super annoying ke kita oke? Kalau bisa dimaklumi, ya maklumi saja. Namanya manusia, beda-beda sifatnya bukan?

Related Posts

Leave Comment