Harga Samsung Galaxy S7 baru saja di bocorkan melalui event China Mobile yang di gelar setiap tahunnya. Operator Telekomunikasi Asal Tiongkok itu menyebutkan Galaxy S7 akan dapat di bandrol dengan Harga 469 Dollar AS Jika di Rupiahkan berkisar di Rp 6,4 Juta.

Harga Bocoran itu ternyata tidak jauh beda dengan isu yang beredar tentang Smartphone Flagship dari Samsung ini. Sebelumnya Samsung Galaxy s7 di isukan berharga 499 Dollar AS, malah Harga nya lebih murah dari pada yang di isukan selama ini.

Selain membeberkan Harga Galaxy S7, China Mobile juga telah membeberkan waktu perilisan Seri Galaxy S7 ini. Dan ternyata, Smartphone ini akan tersedia dan dirilis untuk publik pada pertengahan tahun 2016, Atau lebih tepatnya Maret 2016 nanti.

JANGAN LEWATKAN
Bahaya Membaca Sambil Tiduran ? Di Google Play Books Punya Solusinya

Namun berdasarkan informasi internal, telah di sebutkan kalau kemungkinan besar Samsung Galaxy S7 akan dirilis lebih cepat dari biasanya, bisa jadi Smartphone ini akan dirilis pada Bulan Januari nanti. Hal ini di lakukan untuk mengelabui Kompetitor utama mereka, dalam kasus kali ini adalah Apple. karena seperti kebiasaan setiap tahun, Samsung dan Apple selalu merilis Smartphone Flagship mereka antara bulan Januari dan Maret.

Informasi ini masih belum bisa di pastikan, selain itu ada juga isu lain yang mengungkapkan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 ini. Seperti varian, Chipset, dan Fitur yang telah beredar saat ini.

Samsung Galaxy S7 kemungkinan besar akan meggunakan Fitur 3D Touch seperti yang di gunakan Apple pada iPhone 6s dan 6s Plus. Selain itu Galaxy S7 akan hadir dalam empat varian atau tipe berbeda. yaitu Galaxy S7 Standar, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus.

JANGAN LEWATKAN
Beginilah Cara Menghentikan Orang Yang Sering Main Smartphone Saat Menyetir

Untuk Segi Jeroan, kabarnya Smartphone ini akan menggunakan dua chipset yang berbeda, tergantung lokasi pemasaran Smartphone ini sendiri. dua Chipset itu adalah Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890 buatan Samsung sendiri.

Flagship dari samsung ini nyatanya lebih murah dari pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy S6. masih belum di ketahui dengan pasti mengapa Hal ini bisa terjadi. kemungkinan Besar karena Strategi Bisnis.

SOURCEPhone Arena
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.