Pernah tidak terbayang Kamu mengenakan baju Iron Man Layaknya seperti Tony Stark yang ada di film Iron Man, dan itu ada didunia nyata ? Mungkin sebagian orang berpikir itu tidak mungkin, ada karena baju itu  hanya dipakai oleh Tony Stark dalam pembuatan film Iron Man.

Dibalik jawaban tersebut, Hyundai adalah jawaban tepatnya dalam menjawab pertanyaan diatas. Perusahaan yang berkiprah di dunia otomotif berasal dari Korea Selatan itu kini memamerkan sejumlah foto yang isinya seorang pria yang mengenakan baju Iron Man bewarna biru, layaknya seorang Iron Man.

Seperti yang dilaporkan dari Cnet, fungsi dari baju zirah hasil ciptaan Hyundai ini adalah untuk membantu penggunanya yang ingin mengangkat barang-barang yang cukup berat.

Bisa jadi baju robotik milik Hyundai satu ini bisa membantu untuk  menuntaskan segala urursan pekerjaan yang berat di parbrik.

JANGAN LEWATKAN •
Gambar Konsep Civil War Terbaru Dengan Pertempuran Epik

Selain digunakan untuk mempercepat pekerjaan mengangkat alat berat, baju Iron Man ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan militer dan membantu pendukung distabilitas untuk bergerak.

Baju Iron Man-DAF

Jika disinggung untuk membantu militer, jangan pernah untuk membanyangkan baju zirah ini sudah dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap ala Tony Stark. Pada baju Iron Man tidak ada senjata laser partikel yang disemat di telapak tangan, dan ada jet yang membantu untuk bisa terbang.

Khususnya bagi prajurit militer, alat ini bisa digunakan untuk bergerak lebih cepat disaat membawa perkakas persenjataan yang lengkap.

Yang disayangkan adalah, Hyundai belum membeberkan kapan waktu perilisan baju Iron Man (zirah) ini. Dan mereka juga tidak memberikan kejelasan detail perangkat yang digunakan oleh alat tersebut.

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.

GABUNG DALAM PERCAKAPAN

KOMENTATOR