Samsung Kembali Mengejek iPhone Melalui Iklan Satu Ini

in , , ,
Samsung Galaxy Note 9 Min (1)

Samsung tidak pernah berhenti untuk bersaing dengan saingan terberatnya yaitu Apple. Perusahaan asal Korea Selatan itu baru saja membuat sebuah iklan terbarunya yang berisi ejekan kepada iPhone.

Iklan dengan durasi 30 detik tersebut menjelaskan tentang percakapan antara seorang konsumen dengan seorang jenius Apple yang selalu menampakkan wajah bingung dan canggung saat ditanyakan mengenai durasi kecepatan iPhone X dalam mengunduh.

Iklan Samsung yang dibuat dengan menggunakan latar tempat penjualan perangkat Apple atau Apple Store ini ada seorang konsumen bernama Rosie yang menanyakan tentang kecepatan iPhone X kepada sang jenius.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sang jenis berupaya menghindari dengan mengatakan iPhone X lebih cepat dibandingkan dengan iPhone 8. Tampaknya sang jenius habis kata-kata dengan memasang wajah kebingungan serta canggung, dalam iklan tersebut mengatakan Samsung Galaxy S9 lebih cepat dari iPhone X.

JANGAN LEWATKAN •
Apa Itu NFC Pada Smartphone dan Fungsi dari NFC?

Dalam iklan itu pula Samsung mengandalkan data terbaru dari Ookla yang merupakan situs internet yang dapat melihat kecepatan dalam mengunduh sebuah perangkat sebagai dasar mengatakan bahwa Samsung Galaxy S9 benar cepat.

Penelitian yang dilakukan pula menunjukkan bahwa sport speed Galaxy S9 dan S9 Plus mencapai 37 persen lebih cepat dibanding dengan iPhone X, 17 persen lebih cept dari Google Pixel 2 dan 38 persen lebih cepat dibanding dengan Galaxy S7.

Ookla menggabungkan kecepatan yang dimiliki oleh Galaxy S9 dengan paduan antara modern Qualcomm Snapdragon X20 LTE dan tambahan sepasang antena yang membuat smartphone ini lebih baik di area sinyal yang sedang buruk.

Walaupun dalam iklan tersebut menunjukkan bahwa Galaxy S9 memiliki kinerja lebih cepat dibanding iPhone X, namun iklan ini juga menampilkan cerita secara menyeluruh.

Menurut Mike Haberman, selaku Vice President Network Operation Verizon, Ookla sudah melakukan kurang dari 20.000 tes pada Samsung Galaxy S9. Sedangkan pada iPhone X dilakukan tes sebanyak 350.000.

JANGAN LEWATKAN •
Pernah Gagal, Samsung Kembali Merilis Ponsel Layar Lipatnya Galaxy Fold

Disamping itu, tampaknya ini strategi Samsung untuk memanfaatkan momentum atas kedatangan Galaxy Note 9 yang akan diluncurkan pada 9 Agustus 2018 nanti. Iklan ini dirilis saat jelang perilisan Galaxy Note 9 dan seminggu setelahnya Samsung akan melaporkan hasil pendapatan.

Sejak di upload nya iklan ini sejak 17 Juli, sudah banyak yang menontonnya di channel Youtube. Simak berikut iklan Samsung mengejek iPhone.

https://youtu.be/3qhW1sDPHYI

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.