Indocomtech 2019, Pestanya Para Gamers Dan Menunjang Ekosistem Esport

in ,
Images (39)

Jakarta 3 Oktober 2019 – Indocomtech 2019 adalah ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia. Event ini akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Oktober – 3 November 2019.

Mengusung tema ‘Never Stop Exploring’, pameran ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri. Teknologi yang dimaksud akan meliputi 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device.

Selain itu, produk-produk teknologi dengan konsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality juga akan jadi pusat perhatian selama pameran berlangsung.

Indocomtech 2019

Menghadirkan lebih dari 250 perusahaan teknologi, Indocomtech 2019 menargetkan lebih dari 200.000 pengunjung. Tahun lalu, pameran ini mencatatkan transaksi sebesar Rp 639 miliar dengan total pengunjung ±185.000.

Sejumlah program menarik disuguhkan, diantaranya program belanja. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 beserta kelipatannya akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran demi mendapatkan hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain jadi ajang pamer smartphone terbaru, Indocomtech 2019 menjadi panggung bagi produsen laptop gaming maupun para pengembang game.

Sudah bukan rahasia lagi, Indocomtech jadi langganan para gamers eSport berburu laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni. Harga murah dengan banyaknya diskon dan cashback digadang-gadang bakal menjadi buruan pengunjung.

Pengunjung bisa mencoba langsung beragam komputer dan laptop gaming dengan berbagai spesifikasi dan harga. Tak hanya itu sejumlah perangkat pendukung game juga menawarkan progam-program seru yang bikin penggemar game makin tertantang berkompetisi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Indocomtech 2019, kalian bisa melihatnya di tautan ini.

Konten ini Dibuat oleh anggota Dafunda Community. Komunitas Geek terbesar di Indonesia, ayo bergabung bersama kami. Nulis Sekarang!

Tinggalkan Balasan