Salah satu trailer yang dinobatkan sebagai film yang tidak disukai sepanjang sejarah pada video streaming (Youtube) yaitu trailer film Ghosbuster. Seperti yang terlihat pada jumlah dislike yang sangat tinggi di Youtube membuat trailer ini dicap tidak disukai oleh orang.

Pada umunya simbol “dislike” terlihat seperti logo jempol yang terbalik kebawah pada Youtube. Ketika berita ini dipublish, trailer film Ghosbuster sudah mengumpulkan dislike lebih dari 745.043 dengan jumlah view lebih dari 31.206.173 kali. Jika dibandingkan dengan tombol Like-nya sangat jauh lebih sedikit yaitu sejumlah 232.026 kali.

Sebenarnya apa sih yang membuat trailer film Ghoshbuster satu ini mendapat dislike yang sangat banyak ? Seperti yang dilaporkan dari Business Insider, bisa saja orang tidak suka dengan konsep dari tim pemburu hantu baru yang ada didalam film tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Siaran Langsung Liga Champion dan Liga Eropa tersedia di Youtube

Seperti yang diketahui pada sebelumnya seluruh anggota Ghostbusters adalah pria, sementara pada tahun ini film Ghostbuster diperankan oleh anggota wanita semuanya.

Dari situlah timbul rasa kecewa penonton yang kini menjadi bahan perdebatan. Dari jumlah dislike tersebut bisa dilihat bahwa mengidentifikasikan trailer film Ghostbuster tidak disukai konsepnya oleh semua yang melihatnya.

Dengan jumlah dislike yang banyak, sebagian berpendapat bahwa trailer film Ghostbuster ini memiliki jumlah dislike yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan jumlah view-nya. Seperti sebelumnya juga film yang dianggap gagal pada tahun 2015 lalu seperti film Fantastic Four dengan jumlah dislike 7.306 dari 11 juta view.

Tidak sampai disitu, seperti trailer film The Ridiculous Six yang mendapatkan rating 0 persen pada situs Review, dan film Rotten Tomatoes yang mendapatkan 5.803 tombol dislike.

Mengenai perbandingan yang lainnya dapat langsung dilihat pada Youtube dari yang paling banyak mendapatkan dislike di Youtube. Seperti salah satu video klip yang mendapatkan dislike sebanyak 6.000.000 kali yaitu dari Justin Bieber dengan single-Baby.

JANGAN LEWATKAN
7 Aplikasi Android yang Paling Boros RAM dan baterai Tahun 2015

Meski demikian, dengan hasil yang dilihat dapat dikatakan itu masih sedikit, karena video tersebut sudah ditonton lebih dari 1.3 miliar kali. Jika dibuat perbandingan, rasio perbandingan antara view dan dislike terbilang sangat jauh.

Jika Kamu tidak percaya dengan jumlah dislike yang diperoleh pada trailer film Ghostbuster, Kamu bisa nonto langsung video dibawah ini.