Keren, Kota di Kanada Ini Berikan Passport Khusus Pengusaha Startup

in , ,
Passport By Planetweb

Toronto sebagai salah satu kota di Kanada luncurkan sebuah passport khusus bagi para pengusaha yang bergelut dan bergerak di Startup, disebut “Startup Passport”.

Hal tersebut didasari oleh besarnya komunitas dan berkembangnya para pengusaha startup di salah satu kota di negara benua Amerika bagian utara tersebut.

Bekerjasama Dengan WeWork, Co-Working Space Terbaik di Dunia

Wework By Fortune

Kota Toronto telah bermitra dengan WeWork sebagai operator co-working space untuk program “Startup Passport” guna memberikan akses bagi para startup yang berbasis di Toronto ke jaringan tempat co-working lokal dan internasional.

Startup yang telah bermitra dengan MaRS Discovery District, Ryerson University’s DMZ, University of Toronto Entrepreneurship dan York University, yang akan memiliki akses ke program baru ini.

“Toronto memiliki komunitas wirausaha yang berkembang dan untuk usaha-usaha ini untuk bersaing dalam skala internasional, kami perlu menyediakan infrastruktur yang tepat untuk sukses,” kata Walikota John Tory dalam siaran pers. “Toronto Startup Passport menurunkan penghalang masuk bagi bisnis untuk membangun kehadiran mereka di luar Toronto dengan menyediakan ruang kerja dan akses ke komunitas WeWork untuk program dan jaringan.”

Dengan program ini, startup yang terpilih akan memiliki akses gratis satu-bulan ke setiap lokasi WeWork, juga akses ke aplikasi jaringan anggota WeWork serta pemrograman di ruang WeWork dan berbagai layanan bisnis yang ditawarkan WeWork.

WeWork sendiri telah tumbuh begitu cepat setahun terkahir ini di Kanada dan dunia. Dengan investasi sebesar 4,4 Miliar USD dari Softbank, dan berdasarkan laporan terakhir, WeWork akan menggunakan dana tersebut untuk membuka 20 lokasi baru di Toronto pada 2020.

Tinggalkan Balasan