GadgetTekno

Asus Resmi Merilis 2 Zenbook Terbaru, Apa Saja Keunggulannya?

Asus Indonesia baru saja merilis dua laptop terbaik dari Zenbook yakni Zenbook S UX392 dan Zenbook Flip UX362. Lalu apa saja keunggulan laptop Asus Zenbook terbaru tersebut?

Bicara soal keunggulan laptop Asus Zenbook terbaru ini, tentu tidak lepas dari harga yang cukup fantatis. Bayangkan saja harga Asus Zenbook tersebut dibanderol sebesar Rp 30 jutaan.

Namun tidak salahnya kamu bisa melihat beberapa keunggulan dari laptop Asus Zenbook di bawah ini. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Keunggulan Laptop Asus Zenbook

1. Zenbook UX362

Spesfikasi Asus Zenbook Ux362

Zenbook UX362 sudah bisa dibilang sebagai laptop konvertibel 13 inci paling tipis di dunia yang didesain sebagai perangkat agar bisa digunakan untuk pekerjaan berat dan bertenaga. Tidak mudah mendapatkan sebuah laptop dengan ukuran tipis namun memiliki tenaga yang kuat.

Laptop ini memiliki ukuran 10% lebih kecil dari pada sang pendahulunya berkat teknologi layar NanoEdge sehingga membuat bezel dari layar menjadi lebih tipis.

Prosesor yang disematkan di Zenbook Asus terbaru ini yaitu Intel Core i7 generasi ke 8 dan sudah lengkap dengan fitur layar sentuh yang bisa digunakan secara stylus di paket penjualannya.

Karena perangkat ini konvertibel, Zenbook UX362 terdapat engsel ErgoLift. Dimana bisa diputar hingga 360 derajat. Engsel ini sudah teruji tahan hingga 20 ribu kali buka tutup. Laptop ini juga sudah memiliki standarisasi militer MIL-STD-810G.

2. Zenbook UX392

Spesifikasi Zenbook Ux392

Keunggulan dari Zenbook UX392 ini tentu ada sedikit perbedaan dari Zenbook UX362. Dimana ini adalah ada seri ultra dengan GPU discrete paling tipis di dunia. GPU distcrete yang dimaksud berupa Nvidia GeForce MX150 dengan VRAM 2GB yang sudah dipadukan bersama Intel HD Graphics 620.

Laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 13,9 inci dan memiliki bezel super tipis NanoEdge Display. Walaupun ukurannya kecil (setebal 12,9 mm) namun Zenbook UX362 ini sudah punya PClex4 SSD hingga 1TB dengan baterai yang besar yaitu 50Wh yang bisa memberikan tenaga hingga 15 jam penggunaan.

Bicara soal prosesor, laptop ini sudah mengandalkan Core i7-8565 dengan boost clock hingga 4,6 GHz dengan paduan RAM 16GB. Sementara GPU nya yaitu paduan antara GeForce MX150 dan Intel HD Graphics 620.


Itulah beberapa keunggulan laptop Asus Zenbook UX 362 dan Zenbook UX392 yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat, terimakasih sudah mengunjungi situs Dafunda Tekno.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment