Beginilah Kisah Dibalik Layar Goyang ShopeeCristiano Ronaldo

in ,
Ronaldo Goyang Shopee

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kok bisa Ronaldo mau ikut goyang Shopee yang menarik banyak perhatian dan ramai dibicarakan itu? Ternyata begini kisah di balik layar hingga Cristiano Ronaldo akhirnya bergoyang.

Baru-baru ini, Shopee baru saja mengumumkan mega bintang dunia itu sebagai brand ambassadornya yang terbaru. Salah satu wujud tersebut kolaborasinya Ronaldo di dalam iklan e-commerce warna oranye itu.

Lalu ramai yang membahas sosok Ronaldo yang tanpa jaim ikut bergoyang kocak mengikuti lagu dari Shopee yang diadaptasi dari musik Baby Shark. Ada sebagian yang menilai alay, ada pula yang merasa takjub bisa mengajak Ronaldo ikut berkolaborasi.

Kisah di Balik Layar Ronaldo Bisa Muncul di Iklan Shopee

Iklan Shopee Ronaldo

Nah dalam acara konferensi pers Shopee 9.9, Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar menuturkan kisah di belakang layarnya dalam hal pendekatan ke pihak Ronaldo. Termasuk juga ketika menawarkan konsep Goyang Shopee.

Sempat ada kesulitan sejak awal karena tidak mudah untuk mengontak pihak Ronaldo. Tetapi pada saat mulai berkomunikasi, Bintang sepakbola dunia asal Portugal itu tidak keberatan dengan konsep iklan Shopee itu.

“Justru waktu kita ingin buat iklan ini, kita langsung bicara dengan timnya dan dia mau melakukan itu. Sama tim Ronaldo dan dia oke untuk melakukannya. Memang sudah pasti ada yang suka dan tidak, itu subjektiflah,” pungkasnya.

Namun, iklan Shopee itu sendiri membawa dampak positif bagi pamor Shopee. Iklan Ronaldo di Shopee ini sendiri sepertinya membuat Shopee sangat worldwide. Ia juga berharap ke depannya ekspektasi lebih besar dan lebih bagus lagi.

Sebelum ini, Shopee juga pernah menggaet brand ambasador lain, seperti girlband Korea Selatan Blackpink yang didatangkan ke Indonesia. Nah bagaimana dengan Ronaldo? Tentu tidak menutup kemungkinan Ronaldo untuk didatangkan, meski tidak mudah. Pasalnya pemain bola itu mainnya season jadi lumayan sulit untuk diajak.

Tinggalkan Balasan