10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik Tahun 2020

in ,
10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik Tahun 2020
10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik Tahun 2020

Nah, kali ini Dafunda Tekno akan merekomendasikan 10 lampu senter terbaik yang dapat kamu pilih untuk persiapan saat listrik padam. Ya, lampu senter merupakan produk wajib untuk kamu miliki karena sangat bermanfaat sebagai alat bantu penerangan saat tiba-tiba listrik di rumah kamu padam.

Lampu senter juga sangat bermanfaat saat mengalami keadaan darurat pada area yang minim cahaya yang membutuhkan alat penerangan. Saat bencana pun lampu senter sangat dibutuhkan lho.

10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik Tahun 2020
10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik Tahun 2020

Oleh karena itu, kami akan membantu kamu menemukan produk terbaik dengan cara merekomendasikan lampu senter dengan berbagai daya pancar cahaya, desain, dan fitur menarik sehingga layak kamu pertimbangkan. Silahkan baca hingga tuntas agar kamu dapat menemukan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik

Nah, inilah 10 produk lampu senter terbaik paling rekomendasi yang dapat kamu pilih berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya, Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan selamat membaca.

BACA JUGA

1. Nitecore TM28

Rp 2.852.800,00

Nitecore Tm28
Nitecore Tm28

Dapat menyala hingga puluhan hari dengan daya tahan yang kuat

Rekomendasi produk lampu senter terbaik yang pertama yaitu Nitecore TM28 yang merupakan tiny monster dalam dunia senter karena ukurannya yang hanya sekepalan tangan namun telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur menarik yang dimiliki produk ini yaitu memiliki tiga fungsi kelip spesial, yaitu strobe, S.O.S, dan beacon.

Dengan kelip yang berbeda-beda, mengirim sinyal cahaya saat terjadinya bencana maupun saat keadaan darurat tentu menjadi lebih mudah. Lampu senter ini dapat menyala selama lebih dari satu bulan non-stop tanpa harus dicas berkat daya tahan baterainya yang kuat. Produk ini juga menggunakan material aerospace grade aluminium alloy yang membuat produk ini kokoh.

Daya pancar cahaya6.000 lm
Durasi nyala lampuMaksimum 1.000 jam
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai isi ulang (4 × litium 18650 / IMR )
Jarak pencahayaan655 m
Bobot / ukuran414 gram / 142 × 68 mm
Fungsi antiairIPX8 (sampai dengan kedalaman 2 m)
Fitur lain2 pilihan model pencahayaan, 5 tingkat pencahayaan, layar indikator menampilkan keterangan daya pancar cahaya, level baterai, voltase, sisa durasi pemakaian, pengaturan temperatur, intelligent charging circuit, dual-stage multi-functional single switch provide to all functions, dudukan untuk tripod

2. Xiaomi Mini LED Flashlight

Rp 187.000,00

Xiaomi Mini Led Flashlight
Xiaomi Mini Led Flashlight

Mode pencahayaan yang praktis mudah mengirim sinyal SOS

Rekomendasi lampu senter terbaik kedua yaitu Xiaomi Mini LED Flashlight yang didesain minimalis dan keren tentunya. Senter yang didesain berbentuk tabung dengan kombinasi warna dominan putih dan perak di bagian kepala membuat produk ini cukup minimalis dan simpel.

Kamu tinggal memutar kepala lampu senter ini untuk mengubah mode pencahayaan produk ini yang beragam. Saat keadaan darurat, kamu dapat menggunakan mode kelip untuk meminta pertolongan. Senter ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga mudah kamu bawa kemanapun.

Daya pancar cahaya240 lm
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai isi ulang (litium 3350 mAh)
Jarak pencahayaanTidak disebutkan
Bobot / ukuran103 gram / 120 × 25,5 × 25,5 mm
Fungsi antiair×
Fitur lain11 pilihan model pencahayaan, USB port

3. Senter LED XM-L2

Rp 41.800,00

Senter Led Xm L2
Senter Led Xm L2

Dengan daya pancar cahaya super besar lebih optimal menerangi

Buat kamu yang hobi berpetualang seperti mendaki gunung maupun memasuki gua, lampu senter terbaik rekomendasi ketiga ini sangat harus kamu pertimbangkan. Senter LED XM-L2 memiliki daya pancar cahaya yang dapat memberikan penerangan sangat optimal. Kini dalam kegelapan pun kamu akan dapat terbantu bila menggunakan lampu senter terbaik ini.

Saat membeli produk ini, kamu akan diberikan satu set lengkap dengan holder baterai sekali pakai, baterai isi ulang, slot charger, dan sarung senter yang terbuat dari kulit.

Daya pancar cahaya8.000 lm
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai sekali pakai (3 × AAA), baterai isi ulang (1 × tipe 18650)
Jarak pencahayaanTidak disebutkan
Bobot / ukuranTidak disebutkan / 35 × 35 × 28 mm
Fungsi antiairIPX4
Fitur lainZoom, 5 pilihan model pencahayaan

4. Police Flashlight dengan Kompas

Rp 53.000,00

Police Flashlight Dengan Kompas
Police Flashlight Dengan Kompas

Lampu senter lengkap dengan kompas

Rekomendasi lampu senter terbaik lainnya yang juga sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi petualangan di alam bebas. Police Flashlight dengan Kompas di bagian bawah bodi senter yang dapat kamu jadikan sebagai acuan untuk memastikan arah saat kamu tersesat di alam bebas. Dengan memiliki fungsi kelip tentu membuat kamu lebih aman dan nyaman saat berpetualang di alam bebas.

Produk ini juga dapat memberikan sinyal saat kamu tersesat ketika sedang berpetualang. Dua warna baton nya yaitu merah dan hijau akan sangat membantu kamu untuk dapat mengirimkan sinyal kepada orang lain saat sedang tersesat.

Daya pancar cahayaTidak disebutkan
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai sekali pakai (3 × AAA), Baterai isi ulang (1 × tipe 18650)
Jarak pencahayaanTidak disebutkan
Bobot / ukuranTidak disebutkan / 155 × 35 × 28 mm
Fungsi antiair×
Fitur lainZoom, 3 pilihan model pencahayaan

5. Pocketman LED Flashlight

Rp 22.000,00

Pocketman Led Flashlight
Pocketman Led Flashlight

Makin lekat di tangan berkat desain ergonomis

Rekomendasi produk senter terbaik lainnya yang layak kamu pertimbangkan yaitu Pocketman LED Flashlight yang memiliki desain ergonomis yang nyaman digenggam dan tidak mudah licin. Senter ini memiliki desain gerigi dan alurnya akan membuat senter ini dapat tetap melekat dengan baik di tangan kamu agar tak mudah terjatuh.

Kamu juga dapat dengan mudah membawa produk ini karena ukurannya yang mini dan dapat diletakkan di mana saja. Dengan adanya clip pada senter ini tentu membuat kamu dapat meletakkan produk ini dimana saja.

Daya pancar cahaya2.000 lm
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai sekali pakai (1 × AAA)
Jarak pencahayaan± 160 m
Bobot / ukuran± 60 gram / 90 × 26 × 20 mm
Fungsi antiairIPX6
Fitur lainAntiair, zoom, 3 pilihan model pencahayaan

6. Cree Flashlight C8

Rp 55.500,00

Cree Flashlight C8
Cree Flashlight C8

Senter terbaik yang mudah dinyalakan

Lampu senter terbaik lainnya yang sangat kami rekomendasikan yaitu Cree Flashlight C8 yang dijual satu set dengan baterai isi ulang dan adaptor untuk mengisi kembali daya baterainya saat baterai habis. Lokasi tombol on/off yang terletak di bagian bawah bodinya tentu membuat produk ini cukup mudah dinyalakan.

Produk ini juga diklaim memiliki daya pancar cahaya yang besar sehingga sinarnya dapat menjangkau jarak yang cukup jauh dan terang. Dilengkapi juga dengan tiga pilihan model cahaya akan sangat membantu kamu di saat darurat bencana.

Daya pancar cahaya3.800 lm
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai isi ulang (1 × tipe 18650)
Jarak pencahayaan± 100 m
Bobot / ukuran± 250 gram / tidak disebutkan
Fungsi antiair✔︎
Fitur lain×

7. Lampu Senter LED Mini

Rp 39.000,00

Lampu Senter Led Mini
Lampu Senter Led Mini

Pilih mode cahaya fokus atau menyebar sesuai keinginan kamu

Lampu senter terbaik paling rekomendasi lainnya yaitu Lampu Senter LED Mini yang mudah kamu bawa ke mana-mana karena ukurannya hanya segenggam telapak tangan. Produk yang menyerupai flashdisk ini juga dapat kamu isi dayanya menggunakan laptop karena pengisian tenaganya dapat melalui USB charging. Cukup praktis kan?

Produk terbaik ini akan sangat berguna saat kamu harus mencari sesuatu di area gelap minim cahaya dan jauh karena terdapat fungsi zoom hingga empat kali sehingga cahaya dapat menjangkau jarak yang jauh. Dengan mode fokus atau menyebar dapat kamu lakukan dengan produk yang bermaterialkan aluminium alloy terbaik ini.

Daya pancar cahaya2.000 lm
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBuilt-in 16340
Jarak pencahayaanTidak disebutkan
Bobot / ukuran± 100 gram / 93 × 26 × 24 mm
Fungsi antiair×
Fitur lainUSB port, zoom, antiguncang

9. Lampu Senter Emergency Lentera

Rp 44.000,00

Lampu Senter Emergency Lentera
Lampu Senter Emergency Lentera

Dengan adanya panel solar lebih mudah mengisi daya

Rekomendasi lampu senter terbaik lainnya yang dapat kamu pertimbangkan yaitu lampu Senter Emergency Lentera, lampu ini sangat cocok untuk kamu pertimbangkan. Produk ini memiliki baterai yang dapat kamu isi ulang dengan tenaga surya yang sangat cocok kamu bawa ke alam bebas karena kemudahan nya kamu isi ulang.

Lampu senter ini memiliki varian warna yang dapat kamu pilih yaitu biru dan merah, jadi walaupun terjatuh, produk ini dapat kamu temukan dengan mudah berkat warnanya yang cerah.

Daya pancar cahaya300 lm
Durasi nyala lampu8-9 jam
Jenis peneranganLentera
Jenis bateraiBaterai isi ulang (litium 1.200 mAh), panel tenaga surya
Jarak pencahayaanTidak disebutkan
Bobot / ukuran250 gram / saat digunakan 190 × 90 × 85 mm. Saat tidak digunakan 130 × 90 × 85 mm
Fungsi antiair×
Fitur lainUSB port

9. Lampu Senter LED Berbentuk Tongkat Baseball

Rp 131.000,00

Lampu Senter Led Berbentuk Tongkat Baseball
Lampu Senter Led Berbentuk Tongkat Baseball

Memiliki dua fungsi yang dapat menerangi sekalian tongkat

Produk lampu senter terbaik lainnya yaitu lampu Senter LED yang berbentuk tongkat Baseball yang cukup tangguh karena menggunakan material aluminium alloy. Produk terbaik ini juga dapat menerangi berkat cahaya terang sehingga memungkinkan kamu untuk melihat sinar senter dari jarak yang cukup jauh. Walau panjangnya yang lumayan panjang, tongkat ini tetap enak di genggam lho.

Daya pancar cahaya350 lm
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai sekali pakai (3 × AAA), baterai isi ulang (1 × tipe 18650)
Jarak pencahayaanTidak disebutkan
Bobot / ukuranTidak disebutkan / 445 × 40 mm
Fungsi antiair×
Fitur lainAlat bela diri, antiguncang

10. Lampu Senter dengan AM/FM Radio

Rp 268.500,00

Lampu Senter Dengan Am Fm Radio
Lampu Senter Dengan Am Fm Radio

Senter dengan fitur radio AM/FM

Senter terbaik selanjutnya ini merupakan salah satu produk yang dapat juga kamu jadikan radio ketika kamu bosan. Mengisi dayanya pun sungguh mudah jika kamu sewaktu-waktu kehabisan daya.

Lampu senter ini pun disebut sebagai survival flashlight yang dapat kamu pertimbangkan. Radio yang dapat menangkap frekuensi AM dan FM yang memungkinkan kamu dapat memperoleh berbagai macam siaran kabar berita teraktual.

Daya pancar cahaya5.000 lx 120 mm
Durasi nyala lampuTidak disebutkan
Jenis peneranganPen light
Jenis bateraiBaterai sekali pakai (3×AAA), baterai isi ulang (350 mAh / 3,6 V Ni-MH), panel tenaga surya, dinamo engkol
Jarak pencahayaanTidak disebutkan
Bobot / ukuran280 gram / 128 × 60 × 40 mm
Fungsi antiair×
Fitur lainLED, USB port

Nah, itulah tadi 10 produk lampu senter terbaik yang sangat rekomendasi yang layak kamu pertimbangkan berkat kelebihan yang dimilikinya. Produk di atas juga menawarkan beberapa fitur terbaru yang dapat kamu gunakan ketika keadaan darurat. Pilih lah produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Terimakasih telah membaca daftar rekomendasi dari Dafunda Tekno dan selamat berbelanja.