Larangan Anak Pakai Smartwatch ke Sekolah Viral di Internet!

in ,
Larangan Jam Tangan Di Sekolah

Belakangan ini ada sebuah tulisan di Twitter terkait larangan anak yang menggunakan jam tangan pintar di sekolah menjadi heboh. Penggunaan smartwatch anak-anak memang sedang nge-trend di kalangan orang tua yang kekinian.

“Sekolahnya anak kamu, ada kabar larangan ini ga? Aman deh dompet kitaaa” tulis seorang pembuat thread dalam cuitan tersebut. Cuitan tersebut menjadi viral dan sudah di-retweet oleh banyak orang.

Larangan Menggunakan Jam Tangan Pintar ke Sekolah

Larangan Menggunakan Jam Tangan Pintar Di Sekolah

Tulisan itu banyak menuai berbagai komentar dari netizen, ada yang mendukung aturan tersebut, ada juga yang malah curhat.

“Kata ponaanku, sebelum masuk sekolah minta dibeliin katanya bisa mudah ngerjain PR dan belajar. Moon maap anak tk itu bentuk PR nya kek apa?” jawab seorang netizen lewat kolom komentar balasan.

Smartwatch yang Nge-trend, Fungsinya Apa?

Smartwatch yang digunakan oleh anak memang menawarkan beberapa fitur andalan. Salah satunya adalah untuk melacak lokasi anak, dan mungkin ini menjadi alasan orang tua mau membelikannya untuk si buah hati, walau harganya cukup mahal.

JANGAN LEWATKAN •
Donald Trump Jadi Balon Presiden AS dengan Followers Palsu Terbanyak

Harus diingat pula, orang tua harus bijak dalam menentukan apakah si anak sudah pantas untuk menggunakan smartwatch atau ditunda dulu.

Apakah kamu sebagai orang tua setuju dengan diberlakukan larangan menggunakan jam tangan di sekolah tersebut? Yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.