Berita TeknologiTekno

Lenovo Sukses Gelar Tech World 2022

Lenovo sukses menggelar acara inovasi global tahunannya, Tech World dan berbagi visinya untuk evolusi kolaborasi di seluruh pengguna, ruang, dan perangkat untuk kesempatan tak terbatas di dunia nyata dan aplikasi Metaverse.

Lenovo meluncurkan konsep, solusi, dan inovasi baru yang akan menentukan cara kita bekerja, belajar, dan terlibat dalam dunia digital.

Perusahaan juga mengumumkan visinya untuk net-zero emissions, mengasah kredibilitas, serta rencana kolaborasi untuk mengatasi salah satu tantangan terbesar manusia.

Lenovo meluncurkan serangkaian inovasi termasuk mempertunjukkan proof of concept teknologi rollable untuk smartphone dan PC laptop pertama kalinya kepada publik.

Memasukkan komputasi ke dalam layar rollable yang menghadirkan produktivitas, hiburan, dan konektivitas pada layar yang dinamis, dapat disesuaikan, serta berukuran lebih besar, tetapi pada perangkat yang lebih kecil – selain itu hal ini juga mengatasi masalah yang dihadapi pengguna dan meningkatkan produktivitas kerja hybrid.

Baca juga:
Cara Membuat Akun VPN Gratis di PC/Laptop

Pada acara ini juga diresmikan solusi holografik interaktif dan fisik yang menarik untuk sistem komunikasi interaktif dan kerja tim yang imersif, yang disebut Cyber Spaces.

Dengan proliferasi data yang terus berlanjut, Lenovo juga menunjukkan bagaimana inovasinya diberdayakan oleh AI dengan komputasi edge, akan memungkinkan proses data yang lebih cepat sebagai kekuatan utamanya, memberikan transformasi pada informasi jalan di kota, obat yang tepat, serta pusat perbelanjaan.

“Kekuatan dari sebuah inovasi tidak hanya mendigitalkan dan membuat cerdas semua industri namun juga membantu memecahkan tantangan terbesar manusia. Untuk tujuan itu, Lenovo menggandakan investasi pada bidang R&D untuk menggunakan teknologi yang lebih cerdas seiring dengan dunia yang berubah dengan cepat.”

tutur Ketua dan CEO Lenovo, Yuanqing Yang.

Tech World Bertepatan dengan Global Think30

Tech World ’22 bertepatan dengan perayaan hari jadi Lenovo Global Think30, guna memperingati 30 tahun desain dan inovasi dari ThinkPad dan ThinkSystem.

Baca juga:
Legion Gaming Community Festival Akan Meramaikan M Bloc Space

Berdasarkan “warisan” ini, perusahaan melakukan peningkatan pada portofolio perusahaan yang dirancang untuk mempercepat modernisasi IT global dengan Lenovo Infrastructure Solutions V3 serta merayakan terjualnya ThinkPad lebih dari 200 juta perangkat.

Lenovo terus mendefinisikan ulang inovasi perangkatnya, seperti dengan peluncuran ThinkPad X1 Fold baru ini sebagai generasi berikut dari PC lipat pertama di dunia. Chairman and CEO Lenovo, Yuanqing Yang menyampaikan pesannya melalui pidato pada Tech World ’22, dan berbagi wawasan tentang bagaimana teknologi Lenovo yang lebih cerdas memberdayakan orang-orang di mana pun untuk mengubah dunia mereka menjadi lebih baik.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications