Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di Liga Champions

Kamu sedang mencari Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid Liga Champions? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini!

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid Liga Champions sekarang ini tengah banyak dicari oleh para penggemar sepakbola. Laga seru akan berlangsung dini hari nanti yang akan mempertemukan dua klub raksasa dari Jerman dan Spanyol.

Bayern Munchen dan Real Madrid akan berhadapan satu sama lain di semifinal Liga Champions musim 2023/2024. Kedua klub memiliki sejarah yang sangat besar di Liga Champions. Sehingga, laga kali ini tak akan hanya disaksikan oleh penggemar kedua tim saja.

Nah, untuk itu, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan link live steaming Bayern Munchen vs Real Madrid untuk kalian semua. Yuk, simak artikel ini untuk mendapatkan link-nya!

BACA JUGA :

Link-live-streaming-bayern-munchen-vs-real-madrid-liga-champions
Bayern Munchen vs Real Madrid | Pinterest

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Real Madrid di Allianz Arena untuk pertandingan pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Duel seru ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 1 Mei 2024, pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV serta dapat ditonton via live streaming di Vidio.

Di bawah arahan Thomas Tuchel, Bayern tampak belum menemukan stabilitasnya musim ini. Mereka telah tersingkir dari DFL-Supercup dan DFB-Pokal, dan harus menerima kenyataan kehilangan gelar Bundesliga kepada Bayer Leverkusen. Namun, Bayern masih berhasil mencapai semifinal Liga Champions.

Dari sisi performa, Madrid tampak lebih konsisten. Walaupun gagal di Copa del Rey, tim yang dilatih oleh Carlo Ancelotti telah memenangkan Supercopa de Espana dan berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar La Liga.

Dalam perjalanan mereka di Liga Champions, Madrid berhasil mengalahkan RB Leipzig dan kemudian Manchester City, juara bertahan, melalui adu penalti untuk melaju ke semifinal. Sementara itu, Bayern berhasil mengatasi Lazio dan Arsenal untuk mencapai tahap yang sama.

Di pertandingan pertama melawan Arsenal, gol dari Serge Gnabry dan penalti dari Harry Kane membuat Bayern bermain imbang 2-2. Kemudian, gol dari Joshua Kimmich di Allianz Arena menjamin kemenangan agregat 3-2 untuk Bayern.

Di sisi lain, Madrid sempat diragukan akan lolos setelah bermain imbang 3-3 dengan Manchester City di Santiago Bernabeu. Namun, dengan gol dari Rodrygo di leg kedua dan penampilan gemilang kiper Andriy Lunin dalam adu penalti, Madrid berhasil melaju.

Kedua tim, yang telah mengeliminasi perwakilan Inggris di perempat final, kini akan saling berhadapan di semifinal. Pertemuan terakhir mereka di Liga Champions pada 2017/2018 juga di semifinal, di mana Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan agregat 4-3, menang 2-1 di Allianz Arena dan bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

Untuk kalian yang tak ingin ketinggalan pertandingannya, kami sudah menyiapkan link live streaming-nya di bawah ini:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid Liga Champions. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya terkait Teknologi dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks