Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Perempat Final Piala Asia U23

Kamu sedang mencari Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini!

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 sekarang ini banyak dicari oleh penggemar sepakbola seluruh Indonesia. Pasalnya, ini adalah sejarah karena timnas berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 untuk pertama kalinya. Apalagi ini adalah pertama kalinya timnas Garuda Muda bermain di Piala Asia U23.

Tentunya, para penggemar sepakbola tanah air tak ingin ketinggalan setiap detik dari pertandingan tersebut. Di babak grup sebelumnya, timnas Indonesia bermain apik dengan meraih dua kemenangan melawan Australia dan Yordania.

Nah, untuk itu, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan kepada kalian semua Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan. Bagi kalian yang ingin mendapatkan link-nya, sebaiknya kalian simak pembahasan ini sampai habis, ya!

BACA JUGA :

Link-live-streaming-indonesia-vs-korea-selatan-piala-asia-u23
Indonesia U-23 | Pinterest

Tim Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Tim U-23 Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U-23 tahun 2024 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada hari Jumat, 26 April 2024, tepatnya pukul 00.30 WIB dini hari. Pertandingan antara Indonesia dan Korea Selatan ini diprediksi akan berlangsung seru.

Korea Selatan menunjukkan performa yang luar biasa di babak penyisihan Grup B, berhasil memenangkan semua pertandingannya termasuk saat melawan Jepang, dan belum kebobolan satupun gol.

Sementara itu, Indonesia menunjukkan pemulihan setelah kalah 0-2 dari Qatar di pertandingan pembuka Grup A, namun berhasil mengalahkan Australia dan Yordania, menunjukkan peningkatan performa yang signifikan.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim di level U-23 pada tahun 2015, Korea Selatan berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0. Namun, perbandingan tersebut tidak lagi relevan mengingat komposisi dan kekuatan kedua tim saat ini sudah berubah.

Secara teori, Korea Selatan lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, terutama dengan catatan positif pelatih Hwang Sun-hong atas Shin Tae-yong, dengan lima kemenangan dari dua belas pertemuan dan hanya dua kekalahan.

Akan tetapi, dengan penampilan yang impresif dari Indonesia saat melawan Yordania, ada kemungkinan besar Rizky Ridho dan rekan-rekannya dapat memberikan kejutan di perempat final ini.

Pastinya kalian tidak ingin ketinggalan untuk menonton pertandingan ini, kan? Nah, kalian tidak usah bingung lagi. Di bawah ini, kami sudah menyediakan link untuk menontonnya secara gratis dan tentunya lancar tanpa buffering:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya terkait Teknologi dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks