Seperti yang diberitakan sebelumnya, mulai dari 29 Juli mendatang Microsoft akan menutup mengenai tawaran upgrade ke Windows 10 tentunya bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8/8.1.

Seperti yang dilaporkan melalui blog resmi dari Microsoft, setelah tangga yang ditetapkan tersebut kini bagi pencita Windows 10 harus mengumpulkan dana sebesar 119 dollar AS atau setara dengan 1,5 juta hanya untuk mendapatkan sistem operasi yang sangat populer itu saat ini.

Kepala Windows and Devices Marketing Microsoft, Yusuf Mehdi menyatakan” bagi yang sudah upgrade ke Windows 10, Kami sangat berterima kasih, namun jika sebaliknya, Anda semua dapat mempertimbangkan untuk dapat upgrade sekarang juga atau hari ini”.

JANGAN LEWATKAN
Fitur Terbaru Windows 10 Dapat Menampilkan Notifikasi Dari Perangkat Android

Seperti yang diketahui, bahwa Microsoft telah lama menawarkan upgrade ke Windows 10 ini yang berlangsung sudah satu tahun tepatnya pada 29 Juli 2015 lalu.

Pada dasar jani dari Microsoft memang program ini hanya digelar dalam jangka satu tahun dan merupakan program pertama kali yang dilakukan oleh Microsoft yang berlangsung (Juli 2015 sampai Juli 2016).

Berkat program yang diberikan oleh Microsoft sendiri, sehingga adopsi Windows 10 kini bisa melesat lebih kencang jika dibandingkan dengan Windows terdahulunya yaitu Windows 7 dan Windows 8/8.1 yang terbilang sangat lambat.

Seperti catatan Microsoft, Angka bagi pengguna Windows 10 saat ini sudah tercatat mencapai kisaran 300.000.000 pengguna yang aktif dalam beberapa versi sistem operasi baik PC, Ponsel, Tablet dan juga dengan konsol game Xbox One.

JANGAN LEWATKAN
Hati-Hati "Update" Windows 10 Annivesary Dapat Menyebabkan Rusak Webcam Loh!

Disamping pengguna yang ingin membeli Windows 10 dalam versi yang penuh seharga Rp 1,5 juta, pengguna yang suka dengan sistem operasi Windows 10 juga bisa langsung membeli perangkat baru (komputer) yang sudah terpasang sistem operasi Windows 10.

SOURCEBlogMicrosoft
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...