Pada zaman yang serba instan sekarang, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan Ponsel yang sekarang sudah bersahabat dengan kata Smartphone. Smartphone sendiri sudah tidak bisa di pisahkan lagi dari manusia karena Smartphone sudah tidak lagi tergolong kedalam keinginan, tetapi sudah tergolong kedalam kebutuhan. Kebutuhan akan Smartphone diartikan sebagai keahlian sebuah ponsel yang sudah hampir bisa membantu atau meringankan beban manusia hanya dalam sebuah genggaman.

Tapi,Pernah terpikirĀ oleh Kamu mencari tau akar revolusi smartphone? atau siapa penemu Ponsel? kita beralih sesaat dari penemu penemu ponsel, Smartphone saat ini yang hangat dibicarakan dan yang sedang naik daun yang bahkan sebelum perilisannya ke publik, hingga orang-orang rela mengantri di depan tempat perilisan. Ya, jelang perilisan iPhone 6s, sangat banyak orang yang rela mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit bahkan sampai mengantri demi mendapatkan sensasi iPhone 6s yang di kabarkan menjadi smartphone tebaik di masanya.

JANGAN LEWATKAN
Apa Perbedaan +62 dengan 0 dan juga penggunaanya

Tapi, dari berbagai macam komentar yang persentase melirik ke kelebihan iPhone 6s tersebut, tidak sedikit pula yang berkomentar bahwa iPhone 6s adalah produk gagal karena body yang sangat rentan dan tidak kuat hingga menyebabkan kebengkokan pada smartphone tersebut.

Kembali ke penemu ponsel, penemu ponsel adalah Martin Cooper, tapi bagaimana tanggapan Martin Cooper? Martin Cooper sendiri tidak memberikan komentar positif terhadap iPhone 6s. Martin Cooper mengatakan bahwa iPhone 6s membosankan! Bahkan Ia mengatakan bahwa tidak ada yang perlu di besar-besarkan dari iPhone 6s.

Tetapi, dari komentarnya tersebut, dia tidak mengartikan kalau iPhone 6s bukanlah sebuah kemajuan teknologi. Artinya Ia berpikir bahwa kemajuan iPhone tidak menjadi kepentingan yang mendasar. intinya, Martin Cooper melihat smarphone yang ada pada saat ini lebih kearah kenyamanan yang tidak mengarah terhadap kebutuhan. lalu, bagaimana tanggapan Kamu?

JANGAN LEWATKAN
10 Daftar Smartphone Terbaik Bulan Juli 2016