Pengguna Twitter Makin Hari Terus Meningkat

in ,
Pengguna Twitter

Twitter adalah salah satu media sosial yang yang masih digemari hingga saat ini. Platform si burung biru ini telah melewati masa sulitnya dan penggunanya terlihat semakin bertambah. Hal tersebut terungkap dari laporan kuartal kedua tahun ini. Jika diamati, jumlah pengguna saat ini ada di angka 139 juta pengguna harian, sehingga nilai saham Twitter kini naik 4%.

Di awal tahun, Twitter juga memberi laporan statistik pengguna harian serta penambahan lima juta pengguna tersebut merupakan peningkatan tertinggi selama dua tahun terakhir.

Peningkatan tersebut menjadi berita baik bagi Twitter, karena sebelumnya mereka merasa kesulitan untuk meningkatkan jumlah pengguna. Sebelumnya mereka juga dikritik terkait adanya banyak akun palsu yang menjamur di platform mereka.

CEO Twitter Jack Dorsey menyebutkan hasil yang didapat di kuartal ini adalah kerja keras dari seluruh pihaknya untuk menangani seluruh masalah yang terjadi di perusahaan. Seperti yang Dafunda Tekno kutp dari Business Insider, Dorsey mengatakan:

Kesehatan adalah hal yang paling kami perhatikan, dan kami sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan di kuartal kedua.

Kami juga terus bekerja dengan baik dan secara proaktif dalam mengatasi setiap perihal jahat. Sehingga saat ini terjadi penurunan sebesar 18% dalam hal pelaporan spam dan mencurigakan di halaman tweet.

Ayo mulai berdiksusi