Windows 10 memang sudah di rilis pada bulan Oktober 2015 Lalu, Microsoft selaku pengembang sistem operasi yang membesarkan namanya itu mengklaim kalau OS ini sudah di Install lebih dari 110 Juta kali di seluruh dunia beberapa waktu lalu. Kali ini ada data yang lebih mengejutkan, Windows 10 sudah di install lebih dari 200 juta perangkat di seluruh dunia pada akhir tahun 2015.

Seperti yang kami kutip di WinBeta, di katakan jumlah instalisasi Windows 10 di akhir tahun telah melampaui angka 200 juta di seluruh dunia.

Windows  10 yang di canangkan bakal mengembalikan Kejayaan Windows memang sudah mulai di ungkap keberadaanya 5 bulan yang lalu. Namun, Desas desus dan juga kehebatannya baru bisa di rasakan saat ini dan juga perkembangannya tidak perlu di ragukan lagi.

JANGAN LEWATKAN
Windows 10 Katanya Tidak Gratis Lagi, Sejak Kapan ?

Dengan data baru ini, bisa kita simpulkan kalau Windows 10 di install 40 juta kali di seluruh dunia setiap bulannya.

Tingginya angka instalasi Windows 10 ini di sinyalir terdorong oleh program yang di terapkan Microsoft pada Sistem operasi terdahulu, yaitu Windows 8.1, Windows 8, dan juga Windows 7. Microsoft memberikan opsi Upgrade gratis kepada pengguna Windows lama yang memiliki lisensi Original agar dapat menggunakan Windows 10 secara gratis.

Banyaknya Pengguna Windows 10 juga di picu oleh program Windows Insider dari Microsoft. Pengguna dapat merasakan kehebatan Windows 10 terlebih dahulu dan juga mendownloadnya secara gratis. Selain itu, kerjasama Microsoft dengan berbagai Vendor juga membuahkan hasil yaitu Pre-installed Windows 10 di beberapa Perangkat terbaru vendor tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Wow...Tidak lama lagi Adblock Plus akan hadir di Microsoft Edge

Microsoft telah menargetkan, Pengguna Windows 10 nantinya akan mencapai angka 1 Miliar di PC dan Mobile dalam jangka Waktu tiga tahun sejak perilisan, dan saya rasa hal ini dapat dengan mudah terwujud. Tapi masa depan tidak bisa kita prediksi, segala hal bisa saja terjadi.

SOURCEWinBeta
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.