Samsung Kemungkinan besar akan mengurangi jumlah Ponsel yang akan mereka distribusikan keseluruh  dunia pada 2016 nanti. Rencana itu di ketahui melalui peritel Korea Selatan yang mendapatkan informasi itu langsung dari perusahaan.

Berdasarkan informasi yang kami rangkum, Setidaknya ada 12 persen pengurangan jumlah Ponsel yang akan di kapalkan oleh Samsung tahun ini. akan tetapi Samsung sampai saat ini masih belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencana menurunkan Jumalh pengapalan produk untuk tahun depan.

Melihat pasar yang sedang lesu, tentunya Samsung mengambil tindakan yang lebih baik karena tidak mau mendapatkan kerugian lebih dari pasar yang jenuh.

saat ini, Ponsel atau Smartphone bukan lagi barang mewah dan hampir setiap orang memilikinya. Bahkan Ponsel sudah ada dan menjadi barang yang membantu kehidupan sehari – hari masyarakat modern.

JANGAN LEWATKAN •
Beginilah Cara Menghentikan Orang Yang Sering Main Smartphone Saat Menyetir

Memang, Selama 10 tahun ini Ponsel menjadi tujuan baru perusahaan manapun. karena sangat di butuhkan, makin banyak startup yang mencoba peruntungannya di dunia smartphone. Sehingga memunculkan salah satu Startup sukses seperti Xiaomi. Dan kali ini, mau tidak mau pangsa pasar Smartphone harus mentok karena banyaknya Vendor yang merilis produk mereka.
Kini Samsung merupakan Produsen peringkat lima dunia dalam ukuran pangsa pasar. Mereak mengatakan untuk tahun depan, hanya ada 420 juta hingga 430 juta ponsel yang akan mereka produksi untuk 12 bulan kedepan.

Selain itu, untuk tahun 2016 mereka akan berfokus untuk merilis ponsel murah yang di tujukan untuk negera berkembang seperti indonesia. Karena Hanya Sektor seperti ini yang masih mendapatkan pengguna lebih banyak.

Tapi jangan salah sangka dulu, bukan berarti Samsung akan meninggalkan Ponsel Flagship. Hal ini terbukti dengan Perilisan Smartphone Samsung Galaxy S7 pada awal tahun depan. Di kabarkan Galaxy S7 akan di sambut dengan meriah karena harganya lebih murah dari pendahulunya.

JANGAN LEWATKAN •
Pewaris Samsung Lee Jae-young Ditangkap Karena Skandal Korupsi

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.