Samsung Galaxy S11 Bakal Gunakan Baterai Jumbo Milik LG

in ,
Samsung Galaxy S11 Plus
Samsung Galaxy S11 | tinhte.vn

Bocoran soal Samsung Galaxy S11 Plus yang bakal diluncurkan tahun depan makin banyak beredar. Smartphone milik Samsung ini bakal membawa peningkatan spesifikasi lebih tinggi dari pada pendahulunya yaitu keluarga Galaxy S10.

Salah satu bocoran yang paling mencuri perhatian adalah dari segi kapasitas baterainya. Menurut kabar, Samsung gunakan baterai berukuran jumbo di Galaxy S11 Plus.

Gunakan Baterai Jumbo Milik LG

Tidak hanya soal kapasitas baterai saja, seperti rumor yang beredar baterai berukuran 5.000 mAh yang digunakan di Galaxy S11 Plus hasil produksi perusahaan pesaingnya, LG.

Kabar tersebut diungkap oleh seseorang sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Berdasarkan sumber tersebut, baterai jumbo yang dibuat oleh LG Chem itu, adalah anak perusahaan LG yang membuat baterai lithium-ios.

“LG Chem sekarang memproduksi secara masal cells baterai untuk smartphone Galaxy yang datang dari pabriknya di Nanjing, China” ungkap dari sumber tersebut.

Ia juga mengatakan jika Samsung lebih puas dengan baterai buatan LG yang sebelumnya juga ditanamkan di seri Galaxy Note 10. Dengan begitu, kini Samsung kembali meminta LG untuk memasukkan baterainya untuk seri Galaxy S11.

Samsung Percayakan Baterai Buatan LG

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Phone Arena, Jika memang kabar ini benar, maka ini adalah kali pertama baterai milik LG disematkan di smartphone Samsung lini Galaxy S.

Serupa dengan Samsung, LG juga adalah perusahaan asal Korea Selatan ikut mengisi banyak sektor industri. Kedua perusahaan itu, dasarnya juga melakukan persaingan yang sengit.

Samsung Galaxy S11 katanya membawa peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan seri pendahulunya, yaitu Galaxy S10.

Disamping itu smartphone ini akan menggunakan prosesor yang cukup efisien serta menggunakan teknologi OLED terbaru yang lebih hemat.

Tinggalkan Balasan