Berita TeknologiGadgetTekno

Apa Benar Samsung Galaxy S8 Akan Menggunakan RAM 8 GB?

Isu akan kehadiran salah satu smartphone pabrikan Korea Selatan yaitu Samsung Galaxy S8 sudah lama beredar. Platform satu ini memang sudah banyak yang menunggunya oleh penggila gadget didunia. Maka jangan heran jika banyak kabar yang silih berganti membahas tentang smartphone Samsung itu.

Artikel ini DafundaTekno akan memberikan kabar terhangat dari Samsung Galaxy S8. Penasaran dengan kabarnya, semoga saja kabar baik ya guys?

Selected for you
Samsung Kena Tuntut Karena Galaxy Note 7 Terbakar dalam Celana

Apa Iya, Samsung Galaxy S8 Akan Gunakan RAM 8 GB?

Samsung Galaxy S8

Ternyata kabar kali ini tidak begitu baik, dan tidak begitu buruk juga. Karena kali ini banyak rumor beredar, Galaxy S8 akan dirilis pada 18 April mendatang. Jika iya pada tanggal tersebut Galaxy S8 dirilis, agak sedikit lambat dengan tanggal peluncuran Galaxy S7 pada 11 Maret tahun lalu.

Nah, pertanyaan nya apa iya Samsung Galaxy S8 akan menggunakan RAM 8 GB? Rumor memang banyak menyebutkan, Galaxy S8 bakal mengusung RAM 8 GB untuk meningkatkan kinerjanya. Namun belum ada kepastian secara resmi menyebutkan seri Galaxy S8 akan menggunakan RAM 8 GB, jadi kita tunggu saja nanti.

Apakah kamu salah satu fans Samsung yang sedang menunggu kehadiran Samsung Galaxy S8? berikan pendapatmu melalui kolom komentar dibawah ini ya!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications