Sudah Mulai Dijual, Inilah Harga Samsung Galaxy M21 di Indonesia

in ,
Harga Galaxy M21 Di Indonesia
Harga Galaxy M21 Di Indonesia | newsbytesapp.com

Samsung baru saja membawa smartphone terbaru dari keluarga Galaxy M, yaitu Samsung Galaxy M21 ke Indonesia. Smartphone ini hanya dijual secara online mulai 18/5/2020 kemarin. Lalu berapa harga Galaxy M21 di Indonesia? dari pada penasaran, yuk simak berikut ulasan selengkapnya.

Sebelum bicara soal harga Galaxy M21, yuk simak dulu apa-apa saja spesifikasi unggulan dari Galaxy M21 berikut ini.

Spesifikasi Galaxy M21

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy M21
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy M21 | Amazon

Samsung Galaxy M21 sudah mengusung baterai jumbo dijamin tahan lama. Kapasitas baterainya sama seperti di Galaxy M31 yang lebih dulu dirilis yaitu 6.000 mAh dengan dukungan fast charging 15 watt.

“Kebutuhan konsumen dari smartphone ini semakin beragam, namun satu hal yang paling dicari adalah soal kapasitas baterainya” ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi di dalam keterangannya.

Baterai dari Galaxy M21 ini diklaim mampu bertahan selama 29 jam untuk nonton streaming video atau 131 jam saat digunakan untuk mendengarkan musik.

JANGAN LEWATKAN •
Hati-hati Aplikasi FaceApp Palsu Ada Iklan Jahat yang Bikin Ponsel Kamu Rusak

Bagian layar, Galaxy M21 ini sudah mengandalkan teknologi Super AMOLED 6,4 ini dengan resolusi Full HD+ dan aspect ration 19,5:9. Sedangkan di bagian dapur pacu sudah menggunakan chip Exynos 9611 dengan paduan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Kamera belakang Samsung Galaxy M21 ini ada tiga kamera terdiri dari kamera wide 48MP (f/2.20), kamera ultra wide 8MP (f/2.2) dan kamera depth sensor 5MP (f/2.2). Lalu kamera depan Galaxy M21 ini tersemat di dalam poni berukuran kecil di atas layar dengan gaya waterdrop memiliki resolusi 20MP (f/2.0).

Ketersediaan dan Harga Galaxy M21 di Indonesia

Khusus pada masa flash sale, Samsung menawarkan diskon khusus. Harga Galaxy M21 saat diskon menjadi Rp 2,99 juta.

Menurut informasi, setelah diluncurkan Galaxy M31 dan Galaxy M21. Samsung berencana ingin membawa ponsel Galaxy M11 ke Indonesia. Samsung Galaxy M111 ini bakal diluncurkan di Indonesia pada 26 Mei mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y50 di Indonesia

Jika dilihat dari harga Galaxy M21 tersebut, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Menurutmu smartphone Samsung Galaxy M21 ini lebih cocok digunakan untuk kalangan mana? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.